Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

SMK Negeri RESTORASI Manufui Memperingati Hari Guru Nasional dengan Upacara di Pantai Oemol

Sabtu, 25 November 2023 | 7:09 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-25T11:12:32Z

 


XDETII.COM, - TTS - SMK Negeri RESTORASI Manufui, merayakan Hari Guru Nasional dengan menggelar upacara bersejarah dengan tema Serentak Merayakan Merdeka Belajar, di tepi Pantai Oemol, Desa Fatu Manufui, Kecamatan Boking, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) 


Demikian di sampaikan Kepala Sekolah Herlyna Leda Mude, SP, melalui Whatsapp pada hari Sabtu, (25/11/2023). 


"Upacara tersebut menyoroti pentingnya kebebasan dalam proses belajar-mengajar, dengan pantai dijadikan simbol kebebasan yang terarah".


Herlyna Leda Mude menekankan bahwa di lingkungan ini, baik guru maupun siswa dapat merasakan sukacita dan kegembiraan, mendapatkan kebebasan untuk berinspirasi.



Herlyna menambahkan bahwa "SMK Restorasi Manufui, dengan fokus pada kompetensi keahlian agribisnis Tanaman Pangan dan hortikultura, dianggap sebagai tulang punggung perkembangan agribisnis pertanian di masa depan. Upacara tersebut juga menyoroti pentingnya pengembangan inovasi yang bebas namun terarah, sebagai dorongan bagi guru dan siswa untuk terus maju di dunia pendidikan". Tambahnya


Kepala Sekolah SMK Negeri RESTORASI Manufui ini berharap momentum perayaan Hari Guru Nasional di SMK Negeri RESTORASI Manufui menggambarkan semangat dan dedikasi dalam menciptakan lingkungan belajar yang inspiratif dan inovatif bagi semua elemen sekolah. Harapnya. (Yefta Banunaek)

×
Berita Terbaru Update