Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemuda NTT akan Deklarasikan Dukungan Ganjar Pranowo jadi Presiden RI 2024

Minggu, 10 September 2023 | 2:08 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-10T06:09:56Z
Xdetiik


XDetiik.com, Kupang - Sebanyak ratusan Pemuda di NTT akan Mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia di Tahun 2024 Mendatang pada Selasa, 12 September 2023, bertempat di Desa Oebobo, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur.


Demikian disampaikan Ketua Pospera TTS, Yerim Yos Fallo melalui pesan WhatsAppnya pada Sabtu, (09/9/2023)


"Ratusan Pemuda NTT akan deklarasikan dukungan kepada Pak Ganjar Pranowo di Batu Putih. Deklarasi ini akan dihadiri Perwakilan Masyarakat/anak muda dari kabupaten Kupang, Kota Kupang, Timor Tengah Utara (TTU), Belu dan Malaka serta mayoritas dari kabupaten TTS," ungkap Yos sapaan akrabnya.


Ia menjelaskan bahwa Pemuda NTT merupakan bagian penting dalam menentukan arah kemajuan Negara Indonesia. "Pak ganjar adalah sosok yang Tepat untuk melanjutkan program Kerja Jokowi untuk Indonesia maju," jelasnya.


Pak Ganjar, lanjut Yos, yang masih memiliki semangat dan jiwa kepemimpinan muda. "Ia berhasil memimpin jawa Tengah. Karena itu, kita mengajak seluruh pemuda NTT agar bersatu mendukung ganjar Pranowo Jadi Presiden RI di Tahun 2024 Mendatang," katanya.

(Yan/F**).

×
Berita Terbaru Update