Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Akan Tiba Di Kupang Siang ini, PJ Gubernur Minta Bertemu Lima Tokoh Agama

Kamis, 07 September 2023 | 7:51 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-07T00:05:30Z
xdetiik
Foto Pj. Gubernur NTT, Ayodhia G.L Kalake.

XDetiik.com, KOTA KUPANG - Penjabat  (PJ) Gubernur NTT, Ayodhia G.L Kalake, akan tiba di Kupang hari ini. Kamis, (07/9/2023) sekitar pukul 12. 45, siang dengan pesawat Garuda. Ia meminta bertemu Tokoh Agama di NTT.


Hal ini disampaikan oleh Sekretaris  Daerah (Sekda) Provinsi NTT, Kosmas D.Lana dalam Jumpa Pers,  dilantai dua Kantor  Gubernur NTT pada Rabu, (06/9/2023).


"Bapak Pj. Gubernur, Ayodhia G.L Kalake akan tiba Kupang, dengan meminta ingin bertemu lima tokoh agama di NTT setelah tiba di Kota Kupang," ucap  Kosmas sampaikan permintaan Pj. Gubernur.


xdetiik
Foto Sekda NTT, Kosmas D.Lana dalam jumpa pers dengan awak media untuk kedatangan Penjabat Gubernur, 2023-2024.

Dikatakan Sekda NTT ini bahwa, Pj. Gubernur langsung memintanya menghubungi kelima tokoh agama saat itu juga.

"Dihadapan Pj. Gubernur langsung minta saya telpon Ketua Sinode GMIT, Ibu Pdt. Meri Kolimon, Ketua MUI NTT, dan Keuskupan Agung  Kupang. Mereka siap bertemu besok, namun belum pasti itu waktunya bertemj semuanya itu" ujarnya.


Sekda Kosmas juga menjelaskan bahwa Ia juga mengatakan, rencananya Pj. Gubernur akan disambut dengan natoni dan tarian adat Hedung.


Pj. Setelah di Kupang akan mengikuti acara pisah sambut dengan mantan Gubernur, termasuk Viktor Laiskodat dan Joseph Nais

"Acara pisah sambut hari jumat akan dihadiri pak Viktor dan Pak Joseph Naisoi, sudah kabarkan akan hadir di Kupang pada hari kamis," katanya.


Diketahui, Ayodhia G.L. Kalake dilantik menjadi PJ.Gubernur NTT pada tanggal 05 September 2023 - 05 September 2024,  menggantikan Gubernur periode 2018-2023, Viktor Bungtilu Lasikodat dan Joseph Naisoi yang telah berakhir pula masa jabatannya pada 05 September.

(Fiand/XD**).
×
Berita Terbaru Update