Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hari Bakti TNI AU ke-76, Lanud El Tari Ziarah Rombongan di TMP Dharma Loka Kupang

Senin, 24 Juli 2023 | 3:37 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-24T07:38:16Z
Xdetiik


XDetiik.com, KOTA KUPANG - Dalam rangka memperingati Hari Bakti ke-76 TNI Angkatan Udara, Lanud El Tari  melaksanakan upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan  (TMP) Dharma Loka Kupang, Senin, (24/7/2023).   


Bertindak sebagai pimpinan upacara ziarah Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han  dengan peserta upacara para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS dari Lanud El Tari, Satrad 226 Buraen dan Kompi Senapan C Yonko 466 Kupang serta pengurus PIA Ardhya Garini Cab 14/D.II Lanud El Tari.


Xdetiik


Upacara ziarah diawali dengan penghormatan umum kepada arwah pahlawan dan  peletakan karangan bunga  oleh pimpinan ziarah,  dilanjutkan dengan tabur bunga diatas pusara pahlawan yang diikuti para peserta  upacara lainnya. Selama kegiatan berlangsung dengan khidmat dan upacara ziarah diakhiri dengan pengisian dan penandatanganan buku tamu oleh pimpinan ziarah.


Danlanud El Tari mengatakan bahwa dalam rangka peringatan ke-76 Hari Bakti TNI AU ini, Lanud El Tari melaksanakan beberapa kegiatan yaitu donor darah, ziarah, anjangsana dan kegiatan launching smart farming serta operasi katarak di seluruh wilayah NTT.  

"Kami mohon dukungan semua rangkaian kegiatan ini bisa berjalan dengan baik yang ikut membantu kesulitan masyarakat sekeliling dengan kegiatan-kegiatan sosial yang kami kerjakan. Juga mohon Angkatan Udara untuk terus di dukung, sehingga kami yang bertugas di NTT bisa menjalankan tugas dengan baik dan sukses. Sehingga bisa terus mengejawantahkan dengan apa-apa yang bisa kami kerjakan di wilayah NTT semaksimal mungkin, sekuat daya yang dikerjakan," pinta Danlanud.


Xdetiik


Danlanud juga mengatakan bahwa terus melaksanakan dan mantapkan cita-cita pengabdian.

"Dengan jiwa patriotik Swa Bhuawana Paksa, kita laksanakan dan teruskan serta mantapkan cita-cita pengabdian, pengorbanan para pahlawan Angkatan Udara," kata Danlanud El Tari.
×
Berita Terbaru Update