Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tingkatkan Iman Pemuda Dan PAR !! Rayon Bethesda GMIT Yunus Nunumeu Meriahkan Paskah Dengan Berbagai Lomba

Senin, 10 April 2023 | 1:13 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-09T17:13:35Z



XDetiik.com, SOE -  Pemuda - Pemudi dan PAR rayon Bethesda Gereja Masihi Injil Di Timor ( GMIT ) Yunus Nunumeu memeriahkan paskah dengan mengelar berbabagi lomba jemaat, Pemuda dan anak - anak . Kegiatan perlombaan itu di laksanakan di lingkungan ketua rayon, Yang berada di Rt 08, Rw 06 kelurahan Nunumeu,Kecamatan Kota  soe, Pada hari minggu ( 09/04/2023).


Seperti yang di ketahui oleh media ini, lomba -  Lomba yang diselengarakan, Seperti : Pencarian Telur paskah, Tebak lagu kidung jemaat, Tebak kalimat, dan estafet sarung  yang melibatkan orang tua, Pemuda dan PAR .  Yang dihadiri 103 orang dan semuanya terlihat begitu antusias, semangat dan bahagia untuk mengambil bagian dalam 4 sesi lomba tersebut.


Kegiatan itu di buka langsung oleh ketua rayon bethesda simson meko, Dalam sambuatannya iya menyampaikan bahwa Di momentum tersebut sebagai Penatua, Diaken sangat apresiasi kerja sama  Pemuda dan PAR yang  berefleksi tentang paskah melalui lomba- lomba, Karena dari tahun yang telah silam Pemuda tidak begitu efektif dalam menjalankan program pelayanannya. 


" Di Momentum ini, Sabagai pelayan di Gmit Yunus nunumeu kami apresiasi kerja keras dari pemuda dan PAR rayon Bethesda yang berefleksi  tentang paskah melalui lomba - lomba, Karena dari tahun ke tahun yang sudah silam pemuda - pemudi tidak begitu efektif dalam menjalankan program pelayanan kepemudaan," Ujarnya.


Penetua simson kembali menjelaskan bahwa, Di beberapa waktu yang lalu berbagai kendala yang dialami oleh pemuda setempat dengan meninggalkan kesan yang sangat di prihatinkan. Namun karena melalui proses pembenahan kemudian ketua pemuda di nahkodai oleh Alvin meko yang memiliki potensi dan ilmu yang cukup mapan yang telah di galuti dalam dirinya sehingga bekerja sama dengan para pengajar PAR sehingga semua rintangan dapat di lewati.


" Berbagai kendala yang dialami sebelumnya cukup meninggalkan kesan yang di prihatinkan dikalangan jemaat namun melalui proses pembenahan kali ini yang di nahkodai oleh Ketua Pemuda dalam hal ini Alvin Meko melalui potensi yang dimiliki dengan ilmu pengetahuan yang cukup mapan yang  telah geluti dalam dirinya ia bekerja sama dengan Pengajar PAR Yulfi Rasi, Sehingga  melalui mitra kerja yang dibangun dengan semangat tinggi mampu melewati berbagai rintangan baik dari anggota maupun pengurus Pemuda," Jelasnya dengan memuji ketua pemuda.


Ketua rayon bethesda itu  kembali menambahkan  bahwa, Dengan melewati banyak rintangan yang begitu luarbiasa sehingga pemuda mampu menjalankan program-program yang berdamapk meningkatkan iman Pemuda dan PAR serta melukiskan motivasi baru ditengah-tengah jemaat dalam pelayanan untuk meningkatkan semangat belajar baik Pemuda maupun PAR dalam mengenal Tuhan Yesus sebagai Juruselamat di tengah perkembangan 4.0.


" Pemuda di tempat ini mampu melewati banyak rintangan sehingga hari ini terbukti mampu menjalankan program yang berdampak dalam peningkatan iman di tengah jemaat dan meningkatkan semangat belajar baik untuk pemuda maupun PAR dalam mengenal Tuhan Yesus sebagai juruselamat di tengah perkembangan 4 . 0," Tanbanya.


( Okha/ XD*)


×
Berita Terbaru Update