Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Representasi Rakyat; DPRD Timor Tengah Utara Tercermin Dengan Pembelanjaan Mobil Dinas Baru

Senin, 20 Februari 2023 | 7:31 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-20T11:39:05Z


 XDetiik.com, KEFA  - Audiens PMKRI Cabang Kefamenanu bersama DPRD Kabupaten Timor Tengah Utara di Gedung DPRD TTU. PMKRI Cabang Kefamenanu datang membawa beberapa tuntutan sebagai pernyataan sikap oleh karena latar belakang DPRD dalam menjalankan tupoksi tidak lebih intens dan masif. Pimpinan DPRD  mengedepankan kepentingan pribadi dibandingkan kepentingan umum. 

Sesuai dengan Rilis Pers yang diterima oleh media ini lewat WatssApp, Pada Senin.( 20/02/2023)

PMKRI Cabang Kefamenanu menuntut beberapa point penting salah satunya DPRD TTU dalam sidang penetapan melakukan pembelanjaan mobil dinas baru,Tinjauan pembelanjaan mobil dinas baru ini disampakan oleh wakil DPRD Kabupaten TTU bahwa.

" Mobil dinas sudah tua,  DPRD akan menunggu kedatangan Presiden dalam peresmian PLBN Napan sehingga DPRD mau membeli mobil baru sebagai bentuk representasi rakyat." Ujar Masa aksi meniru penyampaian wakil ketua DPRD di waktu sidang.

Lanjutnya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Timor Tengah Utara menyampaikan bahwa " sesuai dengan PP 18/17  bahwasannya setiap Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Timor Tengah Utara harus memiliki setiap mobil dinas, sehingga dalam sidang paripurna adanya konsensus alokasi dana untuk pembelanjaan mobil dinas." Jelas masa aksi yang lagi-lagi meniru penyampaian wakil ketua DPRD tersebut.

Dari hal diatas, PMKRI Cabang Kefamenanu melalui ketua Gerakan Masyarahkat Valerianus Kou dalam audiens menyayangkan "  Unsur representasi rakyat DPRD kabupaten TTU oleh karena lebih mengutamakan hal yang bersifat personal bukan kepentingan umum, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Timor Tengah Utara adalah represantasi rakyat jadi harus tercermin melalui mobil dinas baru wkwkw." Beber valen.
Akhirnya Germas PMKRI Valen Kou menitipkan pesan kepada Pimpinan DPRD Kabupaten TTU sehingga " Mumpuni dalam menikdak lanjuti pernyataan sikap, adanya transparansi dan semoga secepatnya mendapatkan pencerahan." Jelas Valen

(* OL/XD *)

×
Berita Terbaru Update