Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danlanud El Tari bersama Seluruh Personel Gelar Senam SKJ 88

Selasa, 31 Januari 2023 | 8:38 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-31T12:41:46Z
Xdetiik


XDetiik.com, KOTA KUPANG - Dalam rangka menjaga kebugaran, Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han bersama seluruh personel Lanud El Tari melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani 1988 (SKJ 88) di shelter Sukhoi, pada Selasa, (31/1/2023).     


Senam SKJ 88 ini rutin dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat sebagai pemanasan sebelum olahraga lainnya.


Danlanud El Tari berharap dengan senam SKJ 88 ini dapat menciptakan kebersamaan dan memotivasi seluruh personel Lanud El Tari untuk selalu giat berolahraga dalam berbagai kesempatan, sehingga tercipta kebugaran yang prima untuk mendukung pelaksanaan tugas.      

"Dengan menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh adalah merupakan hal yang penting. Karena dengan memiliki tubuh yang sehat dan bugar  dapat mencegah tubuh cepat terserang penyakit, sehingga kita semua dapat menjalankan aktifitas sehari-hari dengan baik.  Selanjutnya kita rencanakan senam SKJ 88 ini bersama komunitas Bandara, masyarakat dan komunitas tanam jagung," kata Danlanud.


Xdetiik


Danlanud yang dikenal humoris dan senang dengan berbagai olahraga, khususnya olahraga golf itu, Setelah senam SKJ 88, bersama para Pamen Lanud El Tari melaksanakan lari bersama dengan rute dari apron Sukhoi Lanud El Tari menuju Bandara El Tari dengan jarak kurang lebih 5 Km.    Sedangkan para personel Lanud El Tari lainnya, lari bersama mengelilingi apron Sukhoi dan apron F-16 sebanyak empat putaran.

×
Berita Terbaru Update