Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tak Sangka! Ditemukan 3 Mayat di Pantai Lalendo Desa Bolok, Kupang saat Mencari Ikan

Minggu, 27 November 2022 | 5:35 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-27T12:41:49Z
Foto jenazah yang ditemukan terapung di Perairan Pantai Lalendo, Desa Bolok, Kabupaten Kupang  NTT.

XDetiik.com, KUPANG - Seorang warga yang tengah mencari ikan tak sangka menemukan Sejumlah 3 (tiga) mayat/Jenazah laki-laki ditemukan di pantai Lalendo, Desa Bolok, Kabupaten Kupang, NTT pada Minggu, (27/11/2022).


tonton juga disini😱

👇👇

https://youtu.be/wzzi7-doILA


Sekira pukul 02.30 wita, saksi melihat 1 (satu) orang mayat terapung di sekitar tempat mencari ikan pada hari Minggu, 27/11.

Namun setelah mendekat, ternyata ada 2 (dua) mayat laki-laki yang ditemukan berdampingan dan 1 (satu) mayat lainnya berada tidak jauh dari lokasi penemuan kedua mayat sebelumnya.


Ketiga jenazah tersebut, masing-masing adalah Ardi Frenki Puay, Lk, 15 /08/ 1990, Agama Protestan, Suku Timor, Swasta, Defrit Puay, dan Nino Marten Puay


Ketiga jenazah saat ini, sudah berada di kamar jenasah Rumah Sakit RS Bayangkara (RSB) Titus Ully Kupang.


Sementara itu, Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol. Aria Sandy saat dikonfirmasi Media ini, menyampaikan,

"Ketiga jenazah tersebut ditemukan oleh 2 (dua) orang saksi yang berinisial AH, (30), Suku Helong, Swasta, Protestan, Al. RT. 003 Rw, 005, Dusun 2, Desa Bolok, Kecamatan Kubar, Kabupaten Kupang. Berikutnya BA (33 Suku Helong, Swasta, Protestan, Al.RT. 08,RW. 004, Dusun 2, Desa Bolok, Kecamatan Kubar," jelas Mantan Kapolres TTS itu.


Jenazah saat ini sudah dilakukan visum et repertum, dan untuk Otopsi, masih menunggu proses selanjutnya, keluarga ketika Jenasah juga sudah berada di RSB Titus Ully Kupang. Tutupnya.

(**/XD).

×
Berita Terbaru Update