Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

HMPRO Manajemen IAKN Kupang Lakukan Aksi Sosial, Tingkatkan Rasa Persaudaraan dan Persatuan

Sabtu, 24 September 2022 | 7:16 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-23T23:16:46Z
XDetiik
Foto Mahasiswa HMPRO sedang kunjungi teman yang mengalami sakit

XDetiik.com, KOTA KUPANG - Himpunan Mahasiswa Prodi  (HMPRO) Pendidikan Manajemen melakukan kunjungan kepada salah satu mahasiswa pendidikan Manajemen IAKN Kupang yang sementara memgalami sakit di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Naibonat. 

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan persatuan antara Prodi pendidikan Manajemen IAKN Kupang. Jumat, (23/09/2022).


Ketua HMPRO Manajemen, Bilsang Neno menyampaikan bahwa, 

"Kami melakukan ini agar membangun rasa persaudaraan dan persatuan yang kuat karena hal-hal seperti ini yang semestinya kita bangun, Sehingga jangan terkesan bahwa kita hanya tahu atau belajar tentang kasih namun harus membuktikan dengan kasih yang nyata,"  Katanya.


Neno menambahkan, hal seperti ini baru perdana HMPRO  manajemen melakukan karena kebetulan saudara, teman, sahabat kami sementara sakit Tetapi sejujurnya hal ini akan kami lakukan sepanjang kami masih menuntun Ilmu di IAKN pada umumnya dan khususnya manajemen.


"Kita berharap Ketika ada mahasiswa dari manajemen yang sakit jangan sungkan-sungkan untuk memberitahu kepada penggurus HMPRO karena itu adalah bagian dari tugas kita bersama untuk membangun persuadaraan yang lebih erat, Tidak seberapa yang kita bantu secara materi namun Doa tulus dari kita semua yang terutama, Karena membantu atau membuktikan kasih bukan saja dengan materi namun juga dengan saling dukung dalam Doa," harapnya.


Setiap teman-teman yang berada di pendidikan manajemen ketika ada kendala dalam perkuliahan atau sakit harus memberitahu kita sebagai penggurus HMPRO untuk sama-sama mencari solusi. "Jangan sungkan-sungkan untuk memberitahu karena kehidupan setiap insan manusia adalah untuk saling badukung dan membutuhkan oleh sebab itu mari kita sama-sama menjaga rasa persaudaraan dan kesatuan kita dengan membuktikan kasih yang nyata di setiap orang yang berada di lingkungan kampus,Masyarkat dan gereja," tutupnya. 

(Oskar/ XD**).

×
Berita Terbaru Update