Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pengurus IAKMI Alor Dilantik, Siap Berkolaborasi atasi Persoalan Kesehatan Masyarakat

Selasa, 30 Mei 2023 | 12:13 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-30T04:15:02Z
Xdetiik


XDetiik.com, ALOR - Sekretaris umum Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) provinsi NTT, Vinsensius Belawa Making SKM.,M.Kes resmi melantik pengurus cabang IAKMI Alor yang bertempat di aula hotel kenari indah Alor pada Jumat, (26/5/2023).


"Kami sangat yakin, dengan dilantiknya iakmi Alor maka kesehatan masyarakat disini akan mengalami perubahan. Apabila dilihat dari komposisi pengurus dan semangat yang ada maka banyak hal tentu dapat dilakukan terutama eliminasi malaria dan pemberantasan stunting serta persoalan lainnya dapat diatasi secara bersama-sama," jelas Yoan, Kepala bidang P2P Dinkes kabupaten Alor.


Selanjutnya, Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kabupaten Alor memberikan apresiasi kepada pengurus dan mengajak semua untuk berkolaborasi. 

"Proficiat kepada pengurus dan semoga ke depan kita dapat berkolaborasi mengatasi semua persoalan yang ada di Alor tercinta ini," kata dokter Farida.


Turut hadir dalam acara ini kepala dinas kesehatan kabupaten Alor dr. Farida Ariyani dan beberapa Ketua organisasi profesi kesehatan Alor, seperti IBI, IAI, PERSAGI dan lainnya.

(**/XD).

×
Berita Terbaru Update