Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danlanud El Tari bersama Rombongan Gelar Baksos dan Anjangsana di Kefamenanu, TTU

Kamis, 06 April 2023 | 11:40 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-06T03:41:00Z
Xdetiik

XDetiik.com, KOTA KUPANG - Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han bersama Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 14/D.II Lanud El Tari Ny. Simone Aldrin Mongan  beserta rombongan mengadakan bakti sosial dan anjangsana ke Sonaf Plenat Bikomi, Kecamatan Kefamenanu Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), NTT pada Rabu, (05/4/2023).


Xdetiik


Kegiatan  bakti sosial ini dalam rangka menyongsong peringatan HUT ke77 TNI AU dengan pembagian sembako program pencegahan stunting kepada masyarakat,  sekaligus juga anjangsana ke keluarga Raja Bana yang telah menganugerahkan gelar adat kepada Kasau beberapa waktu lalu.    


Xdetiik


Danlanud El Tari beserta rombongan disambut oleh Wakil Bupati TTU Drs. Eusabius Binsasi dan Ketua DPRD Kab. TTU  Hendrik Federikus Bana, S.H  beserta Forkopimda TTU lainnya, disertai dengan pengalungan selendang kain dan tarian serta tutur adat.    


Xdetiik

Sebelum pelaksanaan pembagian Sembako secara simbolis, Danlanud El Tari dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab 14/D.II, melaksanakan tabur bunga di makam Raja Bikomi dan dilanjutkan dengan penanaman pohon. 

"Kedatangan ke kota Kefamenanu ini adalah dalam rangka anjangsana mengunjungi keluarga adat Kasau, karena Kasau telah menerima gelar adat saat bertandang ke Lanud El Tari  beberapa waktu lalu dan dengan pembagian Sembako ini diharapkan dengan kolaborasi semua sektor, mudah-mudahan bisa tercapai program Gubernur untuk menurunkan 17% angka stunting," kata Danlanud El Tari.

×
Berita Terbaru Update