Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ciptakan Generasi Berjiwa Kepemimpinan, Ormawa STIKOM Uyelindo Kupang Gelar LKTD ki

Jumat, 10 Maret 2023 | 7:26 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-10T13:26:21Z
Xdetiik


XDetiik.com, KOTA KUPANG - Organisasi Kemahasiswaan STIKOM Uyelindo Kupang menggelar kegiatan LKTD (Latihan Kepemimpinan Tingkat Dasar) dengan tema "Menciptakan Generasi dengan Jiwa Kepemimpinan yang Bertanggung Jawab, Loyal, dan Beretika"


Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua DEKRANASDA NTT (Bunda Julie Sutrisno Laiskodat) dan dihadiri oleh pemateri berkelas seperti Richard Elvis Odja, Anggota Fraksi Gerindra Komisi IV, Ketua PMKRI Cabang Kupang, Dosen Psikolog Pak Abdi Keraf, dan beberapa pemateri lainnya.


Kegiatan itu bertujuan untuk membekali peserta dengan nilai-nilai kepemimpinan yang baik, bertanggung jawab, loyal, dan beretika. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan keterampilan dan kemampuan generasi masa depan dalam memimpin.Yang di lakukan pada jumaat,( 10/03/2023 ).


Presiden Mahasiswa STIKOM Uyelindo Kupang, Alfonsa Maria de Liguari Winy Srikandi Timor Kobesi yang kerap disapa Winny, mengungkapkan harapannya agar para peserta dapat menerapkan dan mengimplementasikan nilai-nilai kepemimpinan yang telah dipelajari ke dalam kehidupan sehari-hari. 


"Saya berharap agar para peserta dapat menerapkan dan mengimplementasikan nilai- nilai yang telah dipelajari hari ini ke dalam kehidupan setiap hari dimana kita berada," Ujar Srikandi hebat kefa tersebut.


Winny Kobesi juga menyampaikan bahwa,  kegiatan seperti itu harus terus diadakan di masa yang akan datang untuk memperkuat kualitas kepemimpinan dan meningkatkan keterampilan serta kemampuan generasi masa depan.


"Saya berharap kegiatan seperti ini terus di adakan di masa yang akan datang untuk memperkuat kualitas kepeminpinan dan keterampilan serta kemampuan generasi masa depan," Jelas nona cantik asal kefa itu.


Xdetiik

Tak lupa pula Winny juga berterima kasih yang sebesar besarnya kepada Ketua Panitia LKTD 2023, Virjinia Lerek beserta Team Panitianya atas dedikasi dan usaha  dalam memastikan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.


"Tak lupa saya menyampaikan terima kasih kepada ketua panitia LKTD 2023 beserta team panitianya atas dedikasi dan usaha mereka dalam memastikan kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan baik," Ungkapnya. 


Winny juga menambahkan bahwa, Kegiatan LKTD itu bermaksud untuk menunjukkan komitmen STIKOM Uyelindo Kupang dalam menciptakan generasi muda yang berkompeten, bertanggung jawab, dan beretika. 


"Kegiatan LKTD ini bermaksud untuk menunjukan bahwa komitmen Stikom dalam menciptakan generasi muda yang berkompeten, tanggung jawab dan beretika," Bebernya.


Akhir kata Winny berharap agar kegiatan tersebut bermanfaat bagi peserta yang mengikuti kegiatan itu.


"Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi peserta dan masyarakat pada umumnya", Tutupnya.

( Oskar liu/ XD**)

×
Berita Terbaru Update