Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peduli Kemanusiaan, Pemuda Di Takari ini Berikan Bingkisan Bagi Disabilitas

Jumat, 10 Maret 2023 | 8:21 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-10T13:39:14Z

 

Xdetiik


XDetiik.com, OELAMASI  - Salah satu anak muda di Takari,  Yonathan Loloin memiliki sinerjik dalam aksi-aksi sosial melalui postingan di media sosial, Seperti Facebook dan WhatsApp juga memberikan bingkisan bagi seorang disabilitas.

Aksi anak muda itu sejak tahun 2018 lalu, Anak muda itu selalu berusaha dan berjuang sendirian dengan keterbatasan yang dimiliki, Tetapi itu bukan hambatan bagi anak muda tersebut untuk patah semangat.


Seperti yang diketahui oleh media ini bahwa, Anak muda itu memberikan bingkisan buat salah satu disibilitas di takari, Pada Jumat ( 10/03/2023).


Anak muda yang kerap di sapa Nathan menyampaikan bahwa, Ia bekerja sama dengan yayasan filantra indonesia dan ruang pasien indonesia   untuk membantunya dalam penggalangan dana.

" Saya bekerja sama dengan yayasan filantra dan ruang pasien indonesia agar membantu saya dalam penggalangan dana," Ujarnya.


Nathan juga menambahkan bahwa, Ia sudah menjangkau seluruh tempat di kecamatan Takari, bahkan kabupaten lain.

" Saya sudah menjangkau seluruh tempat di kecamatan takari bahkan di luar kabupaten kupang," Ungkapnya.


Nathan kembali menyatakan  bahwa, Ia selalu siap melayani sesama apabila sangat membutuhkan.

"saya siap  melayani sesama apabila sangat membutuhkan bantuan," Beber anak muda itu.


Anak muda itu tak lupa mengajak, Kalau saling bergandeng tangan untuk membantu otomatis orang- orang susah di daerah akan berkurang.

"kalau kita saling bergandengan tangan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan maka orang-orang susah di daerah kita akan berkurang,"  Tutupnya.

( Okha/XD**)

×
Berita Terbaru Update