Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

HUT Ke-20, KBPP Polri NTT Zyarah di TMP Darmaloka dan Berbagi Kasih di Panti Asuhan

Minggu, 05 Maret 2023 | 7:12 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-05T03:41:52Z
Xdetiik
Foto saat kegiatan Zyarah di TMP Darmaloka dan Berbagi Kasih di sejumlah Panti Asuhan. 

XDetiik.com, KOTA KUPANG - Keluarga Besar Putera-Puteri (KBPP)POLRI Lakukan Zyarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) dan berbagi Kasih di sejumlah Panti Asuhan dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 20 pada Sabtu, (04/3/2023).


tonton juga disini

👇👇

https://youtu.be/0TBM9WFSmqE

https://vt.tiktok.com/ZS8xs6mNF/


Kegiatan tersebut dimulai dengan Upacara kemudian tabur bunga pada Makam Pahlawan.


Xdetiik

Ketua KBPP POLRI NTT, Lay Djaranjoera kepada Media ini menyampaikan bahwa Keluarga Besar Putera-Putera (KBPP) Polri adalah Organisasi Masa yang didirikan oleh Kapolri pada Tahun 2001 dan dilaksankan Musyawarah Nasional (Munas) pada Tahun 2003, tanggal 01 Maret di Sukabumi hingga pada 01 Maret 2023 sudah mencapai Usia 20 Tahun di Seluruh Indonesia.


"KBPP Polri Daerah NTT terbentuk pada Tahun 2007," jelasnya.


Dalam Rangka HUT ke -20 itu, Lay mengaku sudah lakukan beberpa kegiatan,

"Kami sudah laksanakan beberapa Kegiatan, pertama langsungkan Syukuran pada 01 Maret 2023 secara online seluruh Indonesia dan hari ini kita melaksanakan Zyarah Makam Pahlawan yang dilakukan serentak diikuti sebanyak 34 Pengurus Daerah di seluruh Indonesia," ungkap Ketua KBPP yang juga Mantan 


Tak hanya itu, KBPP NTT juga laksanakan Baksos di Panti Asuhan,

"Setelah disini kita akan melakukan Bakti Sosial (Baksos) di beberapa Panti Asuhan untuk dengan berbagi kasih dalam bentuk sembako pada saudara-saudari kita disana," ujar Lay yang juga besik arsitek.


Kita di NTT pun, lanjut Lay, setiap Polres itu juga telah membentuk KBPP Resort hingga ke tingkat Polsek.Dimulai dari Pusat, Mabes hingga ke Tingkat Polsek.


"Kami harapkan KBPP ini sesuai dengan program yang sudah ditetapkan dari pusat untuk kita semua melakukan khususnya tugas-tugas karena KBPP ini terdiri dari Anak dan cucu dari Polri aktif juga Purnawirawan Polri dan ada Anggota biasa yaitu suami atau istri dari KBPP," harap Mantan Staf Ahli Gubernur Frans Lebu Raya waktu lalu.


Xdetiik

Diketahui, Di momen Bahagia ini, KBPP Polri di NTT juga berbagi kasih berupa sembako bagi saudara-saudari di Panti Asuhan Agape, Sonaf Manekan dan Laismanekat.

(Fiand/XD**).

×
Berita Terbaru Update