Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Brigita Leong Harumkan Nama NTT di Filipina, Raih Top 6 Miss Asia Awards 2023

Minggu, 05 Maret 2023 | 6:02 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-05T10:03:09Z
Xdetiik


XDetiik.com, KOTA KUPANG - Brigita Kireyna Leong mengharumkan Nama NTT di Filipina dengan Meraih Top 6 Miss Asia Awards 2023 yang dilaksanakan di Clark Pangpanga Filipina, pada Rabu, (01/3/2023).


Dalam Miss Asia Award diikuti sebanyak 28 orang dari 28 negara di Asia.

Tak hanya masuk dalam Top 6 Miss Asia Awards 2023, Kireyna meraih award untuk Best National Costume dari 28 negara yang ikut berkompetisi di Filipina.


"Saat mengikuti lomba tentunya latihan fisik dan mental menghadapi peserta dari 27 negara lain," ujar alumni SMK Negeri 3 Kupang itu.


Kireyna menuturkan selain saling berbagi ilmu, pengetahuan dan pengalaman tentang budaya dari masing-masing negara.


ia mengaku peroleh banyak nilai positif saat mengikuti ajang tersebut,

"Pelajaran paling penting yang saya ambil yakni kedisiplinan, pengetahuan, dan sportivitas," ujar anak Kandung dari pasangan Jimmy Leong dan Magdalena Lince Yandra itu.


Kireyna yang bercita-cita menjadi seorang pengacara ini mengaku tidak mudah untuk sampai di titik ini namun ia bersyukur tidak pernah berhenti mengembangkan diri.


Tak lupa juga ia menyampaikan terima kasih kepada Ketua Dekranasda NTT

"Terima Kasih untuk dukungan dari Ketua Dekranasda NTT Julie Sutrisno Laiskodat yang juga anggota DPRI Fraksi Nasdem sudah 100 %/(persen) mendukung dalam ajang ini," ucapnya.


Akhirnya Kireyna juga berikan pesan menarik,

"Jangan pernah takut untuk mencoba, terus menggali potensi dalam diri, dan mari bersama-sama membangun dan memajukan NTT dengan prestasi," pesan Kireyna bagi orang muda NTT.

(**XD).

×
Berita Terbaru Update