Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sidang Penentuan Pantukhirda Calon Tamtama Lanud El Tari Dipantau Langsung Danlanud

Minggu, 05 Maret 2023 | 6:30 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-05T10:30:59Z
Xdetiik


XDetiik.com, KOTA KUPANG - Sidang Penentuan Tingkat Akhir Daerah (Pantukhirda) calon Tamtama PK TNI AU Gelombang I/A-85 TA. 2023 dilaksanakan di ruang rapat Lanud El Tari pada Sabtu, (4/3/2023).


Dalam sidang Pantukhirda tersebut Danlanud El Tari beserta panitia lainnya melihat secara langsung postur peserta dan mengecek kembali data-data nilai para peserta yang telah melaksanakan tes seleksi daerah. 


"Calon yang terpilih nantinya, merupakan benar-benar yang telah memenuhi kualifikasi yang telah disyaratkan," kata Danlanud El Tari.  


Para calon siswa yang mengikuti  sidang Pantukhirda berjumlah 24 orang peserta.    Mereka semua telah melewati beberapa tahapan seleksi dan pemeriksaan, yang meliputi aspek administrasi, jasmani, kesehatan, kesamaptaan jasmani, skrining Pomau dan mental ideologi atau Litpers serta psikologi.

Xdetiik


Hadir saat sidang tersebut Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han selaku ketua tim penerimaan prajurit TNI AU Panitia Daerah (Panda) Lanud El Tari beserta anggota yang terdiri dari Kadispers, Kasibinpersman, Karumkit, Kasi Binjas Dispers Lanud El Tari, Dansatpom dan Kaintel Lanud El Tari.  

×
Berita Terbaru Update