Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lanud El Tari Gelar Acara Pergantian Tahun di VIP Room

Jumat, 06 Januari 2023 | 8:06 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-10T01:22:42Z
Xdetiik



XDetiik.com, KOTA KUPANG - Dalam Rangka menyongsong awal tahun 2023, Lanud El Tari menggelar acara pergantian tahun di Vip Room Lanud El Tari Kupang, Sabtu,(31/12/2022).   

Acara dihadiri Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari Ny. Simone Aldrin Mongan dan keluarga beserta seluruh keluarga besar Lanud El Tari. 


Xdetiik

Danlanud El Tari mengatakan bahwa acara menyambut pergantian tahun dari 2022 ke 2023 adalah untuk bersilaturahmi dan lebih mempererat tali persaudaraan sesama keluarga besar Lanud El Tari.   
"Terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas pengabdian dan kerja sama para anggota yang telah ditunjukkan selama tahun 2022 ini. Dalam memasuki tahun baru 2023, marilah kita songsong tahun 2023 dengan penuh optimisme dan penuh harapan yang kuat, perbuatan yang positif yang dapat memberikan manfaat, baik untuk diri sendiri, keluarga maupun bagi institusi," kata Danlanud.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud El Tari juga menyampaikan harapannya
"Saya berharap, mudah-mudahan di tahun 2023 akan membawa suasana yang lebih baik lagi bagi kita semua, baik dalam melaksanakan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari," harap Danlanud El Tari. 


Xdetiik


Acara pergantian tahun diisi acara dengan ramah tamah dan perlombaan domino, catur dan karaoke.
Menjelang detik-detik pergantian tahun dilaksanakan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba yang dilanjutkan dengan doa bersama dan penyalaan kembang api serta membunyikan sirine sebagai tanda pergantian tahun.

(**/XD).
×
Berita Terbaru Update