Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danlanud EL Tari Lakukan Kunjungan Wilayah Di Awal Tahun

Jumat, 06 Januari 2023 | 8:22 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-10T01:22:30Z
Xdetiik


XDetiik.com, KOTA KUPANG - Komandan Lanud (Danlanud) El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han melaksanakan kunjungan wilayah ke Kompi C Yonko 466 Kopasgat dan ke Satrad 226 Buraen, Kupang pada Kamis, (5/01/2023).   


Danlanud El Tari saat kunjungan didampingi Kadiosps Lanud El Tari Kolonel Pnb Dedy Kusuma Jaya, Kadispers Kolonel Adm Akhmad Hudi, S.I.P, Kadispotdirga Kolonel Pom Teguh Amdhi Setyawan, M.Han dan Kadislog Letkol Tek Sujono, S.T dan Dansatpom Letkol Pom Yohanes Chandra Christian, S.H beserta para Pamen lainnya disambut langsung Komandan Kompi C Yonko 466 Kopasgat Kapten Pas Arista Triwibowo begitu juga saat kunjungan ke Satrad 226 Buraen disambut langsung Komandan Satrad 226 Buraen Letkol Lek M. Sarwo Edi, M.Tr.Sou beserta stafnya.


Xdetiik

Danlanud El Tari saat tatap muka langsung dengan para anggota Kompi C Yonko 466 Kopasgat maupun Satrad 226 Buraen menyampaikan apresiasi dan salam hormat dari Kasau saat Apel Komandan Satuan di Lembang dan berterimakasih atas pelaksanaan program kerja yang sudah selesai pada tahun kemarin.     Serta menyampaikan point-point penting yang telah disampaikan oleh Kasau, salah satunya yaitu harus hands on, tahu tugas dan tanggung jawabnya dan himbauan tentang safety serta menjelaskan kondisi cuaca yang sedang terjadi saat ini di wilayah NTT yang berakibat pada penerbangan dan tranportasi laut.  

"Kita satu keluarga, Lanud El Tari, Kompi C dan Satrad Buraen.    Dengan semangat baru dan kolaborasi serta koordinasi kita laksanakan tugas-tugas berikutnya pada tahun 2023 dengan lebih baik," tegas Danlanud El Tari.

(**/XD).

×
Berita Terbaru Update