Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Titip KTP Dukung Jeriko! Pedagang di Pasar Inpres Naikoten Sempat Ngaku Fans Jeriko Dari Dulu

Kamis, 14 Juli 2022 | 8:45 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-14T00:45:51Z
XDetiik


XDetiik.com, KOTA KUPANG, - Sejumlah Pedagang di Pasar Inpres Naikoten Kota Kupang yang mengaku fans Jefri Riwu Kore atau Jeriko menitipkan KTP melalui relawan Teman Jeriko, guna mendukung Jeriko Maju Calon Wali Kota Kupang tahun 2024.


Hal ini diungkapkan Rosi Lay, seorang pedagang sirih pinang di Pasar Kasih Naikoten Kupang saat dijumpai Teman Jeriko di Pasar tersebut pada Rabu (13/07/2022).

XDetiik


"Dari dulu saya dukung Pak Jeriko. Saya fans Pak Jeriko. Semoga bapa Jeriko jadi walikota dua periode lagi. Saya senang, karena Jeriko orangnya sederhana. Bapak Jeriko merakyat, Jeriko Beta pung idola, lanjutkan dua periode." Pintanya


Ibrahim Tefa, rekan Rosi Lay yang juga penjual sirih pinang mengatakan, bahwa Jeriko sangat dekat dengan rakyat dan tidak asing bagi sejumlah pedagang Pasar Kasih.


Ibrahim juga memberikan KTP-nya usai membaca brosur yang dibagikan Teman Jeriko. "Pak Jeriko ini kita pung orang, pasti kami dukung Jeriko." Kata Ibrahim sembari menyodorkan KTPnya untuk di foto


Herlin, penjual sayur di Pasar Kasih tak kalah mengungkapkan, bahwa Jeriko terbukti membangun Kota Kupang. Dirinya mengaku akan terus mendukung Jeriko hingga menjadi Walikota dua periode. "Waktu itu kami pendukung FirmanMu pada Pilkada 2017, saat ini kami akan tetap dukung Jeriko, karena terbukti bangun Kota Kupang." Ujarnya


Mikael Nenabu, salah satu tukang ojek di Pasar Kasih kepada Teman Jeriko juga menyatakan kesiapannya mendukung Jeriko lanjutkan periode kedua jadi Wali Kota KUPANG, karena Jeriko terbukti membangun Kota Kupang dengan sangat baik.


"Kota su (sudah) terang dengan lampu jalan yang ada." ungkapnya sambil menyodorkan KTP nya kepada Relawan Teman Jeriko


Hal senada juga disampaikan Kornelis Bire. Dirinya bangga karena telah memilih Jeriko pada Pilkada tahun 2017. Jeriko telah merubah wajah Kota Kupang.


Sependapat dengan Kornelis, Brian seorang penjual tomat di Pasar Kasih mengaku puas dengan pembangunan yang dilakukan Jeriko.


"Karena kotong nikmati bapak Jeriko punya program, terutama pakaian seragam untuk anak sekolah, sekalipun saya anak kost tapi KTP saya sudah sejak dulu pindah Kota Kupang, sehingga kami dapat bantuan." Ujar Samuel Oematan yang mengaku sebagai warga Kelurahan Naikolan


Samuel menitipkan KTP miliknya kepada Relawan Teman Jeriko sebagai bentuk dukungannya kepada Jefri Riwu Kore agar maju kembali pada Pilkada Kota Kupang melalui jalur independen.


Teman Jeriko membagi brosur dan stiker bertuliskan Dukungan 100.000 KTP untuk Jeriko di Pasar Kasih Naikoten Satu, Rabu (13/7/2022). Hal ini dilakukan guna menggalang dukungan KTP untuk Dr. Jefri Riwu Kore (Jeriko) agar maju kembali pada Pilkada Kota Kupang tahun 2024.


Ketua Relawan Teman Jeriko, Yan Pieter Lilo mengatakan bahwa aksi tersebut kembali dilakukan karena kegiatan sebelumnya tidak semua pedagang dan lapak disambangi Teman Jeriko. "Aksi ini dilakukan untuk menemui pedagang yang belum kami temui." Ujar Yan

XDetiik


Ia juga mengaku bahwa Relawan Teman Jeriko bersikap terbuka untuk warga Kota Kupang yang bersimpati dengan perjuangan ini dapat memberi dukungan KTP via WA di 082130308881 atau bisa kunjungi website temanjeriko.com atau Facebook dan IG teman Jeriko. 

(XD/tim**)

×
Berita Terbaru Update