Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danlanud El Tari Kupang Hadiri Acara Puncak HUT Bhayangkara Ke-76 di Mapolda NTT

Rabu, 06 Juli 2022 | 8:35 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-06T00:35:16Z
XDetiik


XDetiik.com, KUPANG - Danlanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan, S.T., M.Hum., M.Han menghadiri Upacara Acara Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke - 76 yang di Laksanakan Secara Virtual berlangsung di Lapangan Hitam Mapolda NTT. Selasa (05/07/2022).

XDetiik


Upacara peringatan HUT Bhayangkara yang dilaksanakan secara virtual dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Bapak H. Ir. Joko Widodo selaku Inspektur Upacara di Akademi Kepolisian, di tahun ini, Polri mengusung tema Hari Bhayangkara yakni, "Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh"


Berlangsungnya upacara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Amanat Inspektur Upacara, Presiden Joko Widodo, Atas nama rakyat bangsa dan Negara kami mengucapkan "Selamat Hari Bhayangkara kepada institusi Polri."

XDetiik


"Saya memberikan penghargaan atas kerja keras Polri dalam melayani rakyat, dalam membela bangsa dan negara, bahwa Saya dan seluruh rakyat Indonesia menaruh harapan besar kepada Polri, kewenangan Polri sangat besar, organisasi Polri menembus sampai ke tingkat desa, Polri tidak sekedar institusi penegak hukum, melainkan juga bertanggung jawab atas hadirnya keamanan untuk masyarakat." Ungkap Jokowi


Lanjut Presiden Jokowi, Pemulihan ekonomi, penanganan kesehatan, hingga reformasi struktural, hanya dapat dilaksanakan dalam situasi yang aman dan kondusif. Untuk itulah Kepolisian Republik Indonesia hadir di tengah-tengah rakyat.

XDetiik


Turut hadir Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs Heri Sulistianto, Danlanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan, S.T., M.Hum., M.Han, Ka BNN Brigjen Pol. DR. Raden Nurhadi Yuwono, S.I.K., M.Si, Kasrem 161/WS Kolonel Inf Harzeni Paine, Kajati NTT Bapak Hutama Wisnu, WakaBinda NTT, Kolonel Arm. Anton Popang, Asisten II Setda Prov. NTT Bapak Ganev Wurgianto, Kepala Pengadilan Prov. NTT Bapak Siswandriyono, Paban Pamgal Sintel Lantamal VII Letkol Laut (KH) Togar T. A. Pangaribuan, Perwakilan DPRD Prov. NTT Ibu Ana Jukana (Fraksi PKB), dan Para PJU Polda NTT.

×
Berita Terbaru Update