Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

GMIT Imanuel Kakaba'i Ikut Saksikan Bung Andre Nahkodai Hagai Di Muskom- X

Senin, 24 April 2023 | 2:23 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-24T06:23:23Z



XDetiik.com, OELAMASi- Gerakan mahasiswa Kristen Indonesia ( GMKI) cabang kupang menjadi organisasi kemahasiswaan yang bersifat gerejawi yang lahir dari dua motivasi dasar yakni, Panggilan akan Tuhannya dan panggilan akan lingkunganya. 

Kedua motivasi tersebut menuntut seluruh civitasnya untuk selalu mengajak, Membina, dan mempersiapkan pemimpin dan penggerak yang ahli dan bertanggung  jawab dalam mewujudkan kedamaian, Kesejahteraan, keadilan, kebenaran berdasarkan kasih.

Melalui hal tersebut GMKI komisariat Hagai melakukan  musyawarah ( Muskom) - X di GMIT Imanuel  Kakaba'i yang berada di Desa Nunkurus, Kecamatan Kupang timur Kabupaten Kupang sejak hari kamis 21-( 23 April 2023).

Dalam muskom ke - X tersebut Andre Hane terpilih sebagai ketua komisariat ( Kekom) Hagai masa bhakti 2023/2024 Mengantikan Yunus Kafomay yang dipilih secara demokrasi di forum muskom.

Hal itu Kekom terpilh tersebut dalam sambutannya, Saat penutupan kegiatan menyampaikan terima kasih kepada senior dan Anggota yang telah mempercayakannya untuk menahkodai komisariat hagai dalam satu masa bhakti kedepan.

" Saya menyampaikan terima kasih kepada Bung Usi senior dan anggota yang telah percayakan saya untuk pimpin komisariat hagai kedepan," Ujarnya.

Ketua terpilih itu juga berharap agar selalu mendukungnya dalam menjalani  setiap program yang telah dirumuskan di forum muskom hagai ke - X tersebut.

" Saya berharap untuk selalu dukung saya dalam menjalani setiap program yang telah ditetapkan," Bebernya.

Sementara itu, Sambutan senior yang di wakilkan oleh Alfrando Bola, SH.MH yang juga merupakan jemaat di GMIT Imanuel Kakaba'i  menyampaikan bahwa, Terima kasih telah memilih gereja tersebut sebagai tempat kegiatan muskom hagai - X dan berharap agar kebersamaan tersebut selalu di pupuk untuk mewujudkan kabaikan.

" Saya menyampaikan terima kasih karena sudah memilih tempat ini sebagai tempat kegiatan muskom hagai dan saya berharap kebersamaan ini terus di pupuk untuk mewujudkan kabaikan dan shalom Allah," Jelasnya.

Kegiatan tersebut di tutup oleh Badan penggurus cabang GMKI kupang yang di wakilkan melalui kepala bidang organisasi Andra viana dalam sambutan iya menegaskan agar progam- progam yang telah di tetapkan di forom muskom tersebut dapat di jalan oleh penggurus terpilih dengan mengedepan kasih.

" Kawan- kawan sudah berkegiatan di tempat ini -+ 3 hari sehingga program- program telah dirumuskan  kita berharap agar penggurus terpilih dapat menjalankan dengan mengedepan kasih," Tegasnya.


Kabid Or itu juga kembali menyampaikan terima kasih kepada majelis jemaat GMIT Kakaba'i karena telah membuka pintu bagi GMKI komisariat Hagai untuk berkegiatan -+ 3 hari dan menyampaikan permohonan maaf jika dalam berkegiatan ada tindakan- tindakan yang menggangu kenyamanan majelis jemaat GMIT Imanuel Kakaba'i.

" Saya menyampaikan terima kasih kepada majelis jemaat di tempat ini dan saya juga mohon maaf jika berkegiatan di tempat ini menggangu kenyamanan bapa /mama," Ujarnya.


( Oscar /XDetiik.com)




×
Berita Terbaru Update