Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PMKRI Cabang Kefamenanu Sampaikan Mosi Tidak Percaya, Diduga DPRD Menghindar Bertemu

Jumat, 13 Januari 2023 | 11:28 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-13T03:30:14Z
Xdetiik
Valerianus Kou, Presidium Gerakan Kemasyarakatan di PMKRI Cabang Kefamenanu.

XDetiik.com, KEFAMENANU - Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Kefamenanu Sanctus Yohanes Don Bosco menyampaikan mosi tidak percaya terhadap Pimpinan DPRD Kabupaten Timor Tengah Utara yang berusaha menghindar dari audiens bersama PMKRI cabang Kefamenanu.


Hal ini disampaikan oleh Valerianus Kou, Presidium Gerakan Kemasyarakatan melalui pres rilis yang diterima media ini, pada Kamis, (12/01/2023).


"PMKRI Cabang Kefamenanu sudah melayangkan surat permohonan Audiensi sejak hari Senin, 09 Januari 2023 namun pada hari ini, Kamis,12/01 ketika perwakilan PMKRI Cabang Kefamenanu sampai di gedung DPRD namun para pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten TTU tidak berada ditempat," ungkapnya.


Ia beberkan, jangan sampai DPRD takut bertemu PMKRI Cabang Kefamenanu,

"Ini jelas - jelas bahwa pimpinan DPRD TTU berusaha untuk menghindar dari PMKRI dan kita dug jangan sampai pimpinan DPRD takut bertemu dengan PMKRI Cabang Kefamenanu sehingga tidak berada di tempat dengan alasan ada tugas lain yang harus dijalankan. Seharunya jika ada kesibukan harus dikonfirmasikan sehingga disepakati waktu yang tapat bukan dengan cara seperti ini," tegasnya.


Tambah nya menyampaikan bahwa sangat kesalahn dengan sikap Dewan yang Terhormat,

"Kita sangat meyesal dengan sikap para dewan yang terhormat yang katanya wakil rakyat tetapi menghindar dari rakyat ketika rakyat datang membawa aspirasi karena memang DPRD sudah tidak pantas dan layak disebut sebagai wakil rakyat sebab banyak kejanggalan didalam tubuh Pemerintah Daerah Kabupaten TTU yang tidak dikontrol dengan baik oleh DPRD dan memberikan dampak buruk terhadap masyarakat TTU," ungkapnya dengan kesal. 


Dengan ini maka PMKRI Cabang Kefamenanu dalam waktu dekat akan kembali melakukan konsolidasi besar - besaran untuk turun kejalan dan menyebarkan mosi tidak percaya terhadap DPRD kabupaten TTU diseluru masyarakat tutup Valen Kou mahasiswa aktif prodi Administrasi Negara universitas Timor. Tutupnya.

(XD**).

×
Berita Terbaru Update