Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kecamatan Kota Raja Termasuk Kategori Terbersih, Camat : ini Berkat Kerjasama Masyarakat

Minggu, 15 Januari 2023 | 1:44 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-15T05:48:00Z
Xdetiik
Foto Camat Kota Raja, Yanto Dhager Jalil hadir dalam aksi bersih sampah di Kelurahan Airnona.

XDetiik.com, KOTA KUPANG - Berkat kerjasama seluruh masyarakat, RT/RW, LPM dan seluruh Pegawai di Kecamatan Kota Raja yang telah bersama-sama kerja keras membersihkan juga menjaga kebersihan hingga mendapatkan hasil sebagai salah satu Kecamatan terbersih juga.


Hal ini disampaikan Camat Kota Raja, Yanto Dhager Jalil kepada Media ini saat hadir juga dalam aksi bersih sampah di Kelurahan Airnona, pada Sabtu, (14/1/2023).


Terkhusus untuk Kelurahan Airnona,

"Kami mengajak seluruh masyarakat dari kita saling membantu di pihak Kelurahan maupun Kecamatan untuk menjaga kebersihan di masing-masing wilayah," ajaknya.


Xdetiik


Tambah Camat yang tampak ceria itu juga menegaskan bahwa

"Selalu melakukan aksi kebersihan di setiap hari Sabtu sehingga kita mencegah penyakit demam berdarah  maupun menjaga kebersihan dan bersama-sama perangi sampah seperti yang diamanatkan Pejabat Wali Kota Kupang," imbuhnya.


Camat Kota Raja juga menanggapi Terkait dengan Kelurahan Airnona yang mendapatkan kategori salah satu kelurahan terkotor, 

"Terkait dengan Kelurahan Airnona yang dikategorikan terkotor, kami berharap kedepannya pasti kami akan benahi. Segala sesuatu pasti mulai dari hal-hal yang buruk dan kemudian dirubah ke hal yang lebih baik, sehingga kami akan berusaha lebih baik lagi di tahun ini," katanya.


Xdetiik
Foto bersama usai aksi kebersihan.

Untuk seluruh masyarakat di Kecamatan Kota Raja kiranya dapat sama-sama menjaga kebersihan dan buanglah sampah pada tempatnya, yakni pada jam 6-10 malam di Tempat Pembuangan Sampah (TPS). 

Untuk pengendara kalau bisa siapkan tempat sampah di kendaraan juga dari kita gerakan kebersihan mulai dari rumah dan diri kita sendiri, tutupnya.

(Fiand/XD**).

×
Berita Terbaru Update