Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pj Wali Kota Kupang : Harus Kerja Kolaboratif Atasi Gizi Buruk, Bebas Stunting di 2024

Jumat, 02 Desember 2022 | 7:10 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-01T23:11:27Z

 

XDetiik


XDetiik.com - KOTA KUPANG - Kepada semua pihak agar mampu kolaboratif, kerja keras dan sungguh-sungguh guna dapat mengatasi persoalan Stunting yang ada di Kota Kupang, bebas dari stunting di Tahun 2024.

Demikian disampaikan Penjabat, (Pj) Wali Kota Kupang, George Melkianus Hadjoh, SH. saat dengan Resmi membuka Kegiatan  Pemberian Makanan Tambahan bagi Ibu Hamil Ke Balita Sunting, Gizi Buruk serta mengadakan sosialisasi Gemar Makanan Ikan di Kantor Lurah Naimata, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang NTT. pada Kamis, (01/12/2022).

Dalam Sambutan Pj. Wali Kota, George Melkianus Hadjoh, SH. meminta agar semua pihak yang ada mampu bekerja kolaboratif guna mengatasi persoalan stunting yang ada di Kota Kupang.
"Tetap bekerja keras dan sunguh-sunguh agar dapat membantu meringankan kondisi stunting Anak-anak kita agar bebas dari Gizi buruk sehingga nantinya di Tahun 2024 yang akan datang Kota Kupang Ini bisa bebas dari Stunting," tegas Pj Wali Kota.

Ia juga menyampaikan bahwa  kerja kolaborasi dengan Bank Indonesia, Perwakilan dari NTT siapkan 10.000 Anakan Lombok Cabe Merah.
"Saya minta Para Camat dan Lurah agar mampu komunikasi dengan Dinas Pertanian untuk distribusi anakan Lombok Cabe merah," Pintanya.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Kwarda Pramuka NTT, Camat Maulafa, dan Lurah Se-Kecamatan Maulafa serta para Tokoh-tokoh Adat dan Tokoh-tokoh Agama.

(Redi/XD**)

×
Berita Terbaru Update