Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Badan Pengurus Baru JMK3 Dilantik, Begini kata Pembina

Sabtu, 10 Desember 2022 | 4:57 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-09T23:27:01Z


XDetiik


XDetiik.com, KOTA KUPANG - Organisasi Jaringan Mahasiswa Kesehatan Kota Kupang (JMK3) melangsungkan pelantikan Badan Pengurus (BP) baru periode 2022/2023, yang dihadirinya oleh Pembina dan senior/alumni'.


Kegiatan yang bertajuk  "Dengan dilantiknya pengurus JMK3, Kita Tingkatkan Kinerja Untuk Membangun Organisasi Yang Lebih Baik" dilaksanakan dilantik Apotek Tiga Radja, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, para Rabu,  (7/12/2022).


Xdetiik

Ketua terpilih, Krisdayanti Rosalia Hapa Lengari, S. Farm kepada Media mengungkapkan rasa bangga dan senang dengan pelantikan yang diterimanya bersama rekan Badan Pengurus yang baru.

"Saya merasa bangga dan senang karena telah dilantik menjadi ketua umum JMK3 yang baru. Terimakasih sudah diberikan kepercayaan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan. Terimakasih untuk rekan-rekan pengurus yang bersama-sama dilantik. 

Saya berharap kita mampu bekerjasama untuk membangun JMK3 yang lebih baik bagi masyarakat kedepan khususnya Kota Kupang" Ungkap Krisdayanti.


Akhirnya Ketua tersebut juga mengucapkan Semboyan JMK3 ; "Satu Untuk Sehat, Satu Untuk Flobamorata".


Xdetiik

Sementara itu, Yulita Lende, yang mewakili senior/alumni dalam sambutannya menyampaikan profisiat kepada Badan Pengurus yang sudah dilantik.

"Selamat dan profisiat untuk adik-adik pengurus yang sudah dilantik. Terimakasih masih menunjukan semangat untuk JMK3 meskipun dengan upaya yang sulit tetapi tetap berada di JMK3," ucap Lita yang juga sebagai PNS disalah satu Puskesmas Di Kabupaten Kupang itu.


Kami selaku senior/alumni siap mendukung dan terbuka apabila kalian mengalami kesulitan-kesulitan dalam program kerja yang dibuat kedepan.

"Saya berharap adik-adik kembali dan terus menghidupkan kembali semangat untuk keberlangsungan JMK3 ke depan," tutupnya.


Xdetiik

Senada juga disampaikan Pembina, Yoan B.W. Niron dengan berharap pengurus baru dapat menghidupkan kembali JMK3.

"Saya berharap JMK3 menghidupkan kembali semangat dengan kepengurusan yang baru ini. 

Saya selaku pembina bersama dengan teman-teman senior/alumni akan siap mendukung setiap langkah yang diambil kedepan," Harapnya.


Ia juga menegaskan bahwa

"Tugas yang paling awal kalian lakukan adalah bangun kembali koordinasi dan advokasi dengan senior - senior dan juga bisa bekerjasama dengan kampus-kampus. Kampus-kampus sangat terbuka untuk membangun kerjasama," tegas Yoan.


JMK3 tergabung dari berbagai jurusan yang berada di fokus yang sama yaitu kesehatan. 

Manfaatkan kesempatan untuk kalian saling berbagi dan belajar diantara profesi yang berbeda. Kalian disatukan di JMK3. Tutupinya

(Erik/XD**).

×
Berita Terbaru Update