Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tragis! Seorang Siswi SMP Di TTS Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Sabtu, 19 November 2022 | 1:30 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-19T05:30:16Z
XDetiik


XDetiik.com, SOE - Seorang siswi dibawah umur, yang mana baru di tingkat SMP Kelas IX di SMP Negeri Satap Oeleu ditemukan tewas di sebuah kali Kecil tanpa busana, RT 17 Dusun D, Desa Skinu Kecamatan Toianas, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Kamis 17 November 2022.


Pantauan tim media di lokasi TKP mayat Uli terlentang di sebuah kali kecil dalam keadaan tanpa busana (telanjang) hanya memakai sebuah baju yang sudah robek-Robek, celana Uli (Korban) terletak di Tempat yang lain yang sudah berlumuran darah.


Ibu Kandung Uli Mama Yakobet Lopsau saat di temui media ini di kediamannya menerangkan bahwa setelah mereka makan bersama Uli (Korban) pergi timba Air di sebuah Sumur yang cukup jauh dari rumah.


"Setelah kami makan dia (Korban) pergi untuk mengambil air bapaknya pergi gembalakan sapi Bapaknya sudah pulang dia (korban) belum pulang lalu bapaknya mau pergi potong kasih babi putak saya bilang masih asah parang saya ikuti Uli (Korban) karna Uli belum pulang karena biasanya Dia (Korban) Pulang cepat saja," Terang Ibu Korban, Yakobet Lopsau.


Tempat yang sama Ibu Korban Yakobet Lopsau datangi sumur tersebut hanya alat-alat yang dibawa yaitu tiga jerigen yang sudah tertumpah airnya sebuah gayung, sebuah kain dan sendal sebelah.


"Saya sudah pergi ikut dia (Korban Uli) saya baru muncul dari atas saya lihat jerigen yang sudah terisi air tertumpah dan tersiram, gayung yang dia Bawah juga terbuang di tempat lain sendal juga hanya sebelah saja lalu saya panggil-panggil tidak menyahut saya ambil air setengah ember yang saya bawa lalu pulang, bawa dengan tiga jerigen, sebuah gayung warna Biru, sebuah kain, yang Ia bawa ke air dan sendal sebelah miliknya," beber Yakobet Lopsau, yang merupakan Ibu Kandung dari korban.


"Kemudian saya tiba dirumah saya beritahu Suami Bapak Yakobus Ninu sesuai dengan yang saya lihat di Air (Sumur) lalu bapak langsung berangkat ke sumur," ujar Ibu korban.


Di tempat yang berbeda Bapak Yakobus Ninu (Ayak kandung Korban) ditemui di Tempat Kejadian Menyampaikan Bahwa Ia yang temukan Pertama Anaknya Uli si Korban itu dalam keadaan telanjang Di sebuah kali kecil.


"Saya lihat darah dari atas kemudian saya ikuti tetasan darah itu hingga saya temukan di sini Saya lihat darah pertama di sebelah sana, Ketika saya temukan dia dalam keadaan tanpa busana (telanjang), kemudian saya ambil baju saya dan tutup. Saya mulai cari sekitaran pukul 16 WITA," Pungkas Ayah Kandung Korban.


Yakobus tambahkan kalau dirinya kembali dari kebun diberitahu oleh istrinya kalau sang pujaan hati Uli belum kembali ke rumah 

"Setelah saya pulang dari kebun saya diberitahu oleh istri saya mama Yakobet Lopsau bahwa Uli ada datang ambil air dan belum pulang, dan saya ada ikut dia di air namun tidak temukan di Air sehingga saya datang cari," ungkapnya


Terlepas dari itu Iptu Helmiwildan Dari Polres TTS menuturkan untuk sementara masih olah TKP.

"Ya sementara ini kita baru temukan korban ada beberapa benda yang bece darah seperti batu kayu  Ini kita masih analisa hasil dari olah TKP nanti dituangkan dalam hasil laporan TKP," Pungkas Iptu


Mayat Sementara Dibawa ke Puskesmas Boking untuk diVisum.

×
Berita Terbaru Update