Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Soal Lansia Dikeroyok di Fontein, Kupang! Kapolsek Oebobo : Kita Segera Tindaklanjuti

Selasa, 22 November 2022 | 11:54 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-28T01:41:09Z
XDetiik
Foto Kapolsek Oebobo, Kecamatan Kota Raja  Kota Kupang, AKP Ricky Dally.

XDetiik.com, KOTA KUPANG - Persoalan ini pasti diproses sesuai Hukum, akan segera tindaklanjuti kasus pengeroyokan oleh sejumlah pemuda mabuk terhadap Seorang Pria Lanjut Usia (Lansia) berinisial BL (65 tahun) di RT 027/ RW 009, Kelurahan Fontein, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, Provinsi NTT pada Senin, 21 November, sekitar pukul 17:32, sore.

Demikian disampaikan oleh Kapolsek Oebobo, AKP Ricky Dally kepada sejumlah Wartawan di halaman depan Polsek, pada Selasa, (22/11/2022) pukul 19:05, malam.


tonton juga disini😱

πŸ‘‡πŸ‘‡

https://youtu.be/B2_pLfgGRLA


"Kita berupaya untuk tindaklanjuti dan kita sedang buruh kasus ini, Karena ini masuk kasus atensi agar supaya jangan terulang lagi di masyrakat. Karena ini berakibat dari minuman keras (miras), itu yang mengakibatkan permasalahan seperti ini," ungkap Kapolsek.


Tambah Kapolsek menjelaskan juga bahwa
"Persoalan tersebut pasti diproses sesuai dengan hukum, karena ini pengeroyokan jadi memang kalau 170 pasti demikian. Hanya memang tersangka belum ditahan karena masih mengumpulkan alat bukti dan pemeriksaan terhadap saksi -saksi untuk di tindaklanjuti," jelasnya.

Mantan Panit 1 Unit 2 Subdit 4 Ditreskrimum Polda NTT itu menegaskan,
"Kita akan segera tindaklanjuti juga akan terus mengimbau kepada masyarakat untuk kalau bisa dikurangi miras karena mengakibatkan hal - hal yang tidak di inginkan. Itu yang paling pertama kita tekankan," tegas Kapolsek.

Kaplolsek Dicky juga menuturkan bahwa tidak boleh mengonsumsi miras berlebihan,
"Kita tidak melarang tetapi imbau agar tidak konsumsi miras yang berlebihan yang berakibat buruk," ungkapnya.

Menurutnya, Untuk keamanan masyarakat di Wilayah Polsek oebobo bersama timnya akan melakukan patroli di tempat-tempat umum yang berada di wilayah oebobo.
" Kita akan terus berpatroli sesuai imbauan Kapolres bahwa wajib Patroli Agar masyarakat jangan menggunakan tempat umum untuk miras," kata Kapolsek yang semangat segera tindaklanjut kasus tersebut.

"Setiap ada laporan yang masuk tentunya saya mendukung karena bagi kami penting untuk tindaklanjuti," tutupnya.

(XD/tim**).

×
Berita Terbaru Update