Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

HUT ke-66, PIA Ardhya Garini Lanud El Tari Gelar Jalan Santai dan Lomba Memasak

Rabu, 23 November 2022 | 2:28 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-23T06:30:16Z
XDetiik


XDetiik.com, KOTA KUPANG - PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari menggelar acara jalan santai dan lomba memasak nasi goreng dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-66 PIA Ardhya Garini di Shelter Sukhoi Lanud El Tari Kupang pada Sabtu, (19/11/2022).

Kegiatan tersebut diikuti keluarga besar Lanud El Tari dan Satrad 226 Buraen serta Kipan C Yonko 446 Kopasgat.

 

XDetiik


Pelepasan peserta jalan santai dilakukan oleh Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han bersama Ketua PIA Ardhya Garini Cab 14/D.II Lanud El Tari Ny. Simone Aldrin Mongan dengan mengangkat bendera start.  Dengan rute jalan santai mengelilingi Mako Lanud dan kembali ke Shelter Sukhoi. 


Usai jalan santai dilanjutkan dengan perlombaan masak nasi goreng yang diikuti 9 tim yang terdiri dari para Kepala Dinas Lanud El Tari, Dansatpom, perwakilan dari Rumah Sakit dan Staf Khusus, Dansatrad 226 Buraen  dan Dankipan C Yonko 446.  Bertindak sebagai juri perlombaan, Komandan Lanud El Tari dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab 14/D.II Lanud El Tari serta Letda Kes Cartu Gustiar. 


XDetiik


Ketua PIA Ardhya Garini Cab 14/D.II Lanud El Tari Kupang, Ny. Simone Aldrin Mongan dalam sambutan pembukaan lomba mengatakan,

"Kegiatan jalan santai dan lomba masak nasi goreng ini adalah untuk mempererat kebersamaan dan kekeluargaan, sekaligus  juga menggairahkan olah raga dan menjaga salah satu warisan budaya kuliner nusantara, yaitu nasi goreng, karena nasi goreng sudah sangat terkenal dan banyak digemari oleh masyarakat," ungkapnya


Akhirnya Ketua PIA itu juga menjelaskan,

"Kriteria penilaian dari lomba memasak nasi goreng ini yang dinilai adalah cita rasa, teknik memasak, penampilan, penyajian, ketepatan porsi, kebersihan dan ketepatan waktu serta kekompakan," 


XDetiik

Dengan hasil dari perlombaan, 

Juara pertama, diraih Seksi Rumah Sakit,

Juara kedua, Satrad 226 Buraen dan 

Juara ketiga, diraih Satpom Lanud El Tari


(XD/**).

×
Berita Terbaru Update