Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jeriko, Mantan Walikota Kupang Antar Anak Kuliah di Amerika Seusai Sertijab

Selasa, 23 Agustus 2022 | 11:10 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-23T15:10:58Z
XDetiik


XDetiik.com, KOTA KUPANG - Jefri Riwu Kore alias Jeriko yang lini telah akhiri jabatan (Mantan Wali Kota Kupang, red) memanfaatkan waktu luang seusai serah terima jabatan Wali Kota Kupang ke penjabat Wali Kota Kupang, George M Hadjoh, SH pada Senin (22/08/2022) dengan berangkat menuju Daytona Florida, Amerika Serikat mengantar putra bungsunya, Herison Riwu Kore melanjutkan studi (kuliah, red) di Embry-Riddle Aeronautical University. 


Demikian disampaikan Jeriko kepada wartawan saat ditemui di Bandar Udara (Bandara) Eltari Kupang. Selasa, (23/08/2022). 


"Kebetulan sudah selesai sertijab dan saya tidak lagi menjabat, sehingga bisa punya waktu luang untuk mengantarkan anak lanjut sekolah setelah liburan." Ujar Jeriko


Ia juga menjelaskan bahwa waktu-waktu luang saat ini (setelah dirinya tidak lagi menjabat Wali Kota, red) akan dipakai untuk mengurus keluarga, bisnis dan beberapa kegiatan sosial lainnya. Sebab selama menjadi Wali Kota Kupang, waktu untuk keluarga sangat sedikit sehingga tidak bisa mendampingi anaknya dalam melanjutkan studi. 


"Kita tetap beraktifitas, mengurus keluarga dan kegiatan-kegiatan lain yang memang selama ini terabaikan karena menjalankan tugas sebagai wali kota." Tegasnya


Sebelumnya, pada Senin (22/8/2022) telah dilakukan serah terima jabatan Wali Kota Kupang dari Dr. Jefri Riwu Kore kepada Penjabat Wali Kota George M Hadjoh, SH, di Aula Utama El Tari, Kupang. 


Acara pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan dipimpin langsung Gubernur NT, Viktor Laiskodat. Acara ini dihadiri seluruh anggota DPRD Kota Kupang, unsur Forkopimda tingkat provinsi dan Kota Kupang. 


Dalam acara tersebut, Dr. Jefri Riwu Kore (Jeriko) menyerahkan memori jabatan Wali Kota Periode 2017-2022 kepada Penjabat Wali Kota George M Hadjoh. 

(XD/tim**).

×
Berita Terbaru Update