Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Berakhirnya PAMI Tour di Desa Otan, Diapresiasi Pemerintah

Rabu, 10 Agustus 2022 | 9:58 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-10T01:59:13Z
XDetiik


XDetiik.com, SEMAU - Kegiatan PAMI (Pergerakan Anggota Muda IAKMI) Tour yang bertemakan "Penerapan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat Sebagai Support Program Kesehatan" yang berlangsung selama 7 hari, yakni sejak tanggal 01-07 Agustus 2022 diselenggarakan sebagai salah satu bentuk penerapan ilmu kesehatan Masyarakat oleh  PAMI NTT dalam membawa perubahan di tengah masyarakat melalui program Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM).


Kegiatan ini terdiri dari survei pengambilan data di masyarakat,  bakti sosial, minilokakarya dan diakhiri dengan rekreasi ke tempat wisata yang berada di Semau telah selesai pada minggu (07/8/2022). Perpisahan antara peserta PAMI Tour dan masyarakat Desa Otan dilaksanakan pada pukul 15.00 WITA.


Dalam menutup kegiatan PAMI Tour, Kepala Seksi Pemerintahan, Simeat Sloin mengungkapkan apresiasi bahwa "kegiatan ini sangat berkontribusi dalam meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat tentang pentingnya penerapan STBM," ungkapnya

Simeat juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada PAMI NTT yang telah menjadikan masyarakat Desa Otan sebagai sasaran kegiatan saat menutup kegiatan secara resmi.

XDetiik


Setelah selesai peserta PAMI Tour bertolak ke pelabuhan menggunakan kendaraan yang telah disiapkan oleh desa Otan. 

(Endang/XD**).

×
Berita Terbaru Update