Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kampanye CaKades! Marten Sapay : Jika Terpilih, Saya akan Bangun Desa Kusi dengan Tulus dan Rendah Hati

Selasa, 14 Juni 2022 | 8:08 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-14T00:08:27Z
XDetiik
Foto Calon Kades Desa Kusi Nomor Urut 4, Marten Sapay

XDetiik.com, SOE - Calon Kepala Desa (Kades) kusi nomor urut 4, Marten Sapay mengaku ketika memenangkan pilkades tahun 2022, maka siap akan bangun Desa Kusi dengan tulus dan rendah hati.


Hal ini disampaikan Calon Kades, Nomor Urut 4, Marten Sapay saat berkampanye di dusun satu Desa Kusi, Kecamatan Kuanfatu, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) pada senin, (13/06/2022)


Kampanye yang di rancangkan oleh panitia setiap calon desa hanya memiliki dua kesesempatan untuk berkampanye seperti yang di lakukan oleh calon desa kusi nomor 4 marten sapay ada dua tempat yaitu, dusun 01 di ebo dan dusun 02 nekana, hal ini disampaikan kepada media, saat berkampanye di dusun 02 nekana.


"Yang di rancang oleh panitia adalah setiap calon desa hanya memiliki dua tempat untuk berkampanye, hari ini saya berkampanye dua tempat yaitu di dusun 01 ebo dan dusun 02 nekana." Jelasnya.


Saat Kampanye, Marten juga menyampaikan bahwa, 

"ketika saya terpilih sebagai kepala desa kusi, kecamatan kuanfatu kabupaten TTS, saya akan membangun desa kusi dengan rendah hati dan tulus sebagaimana yang tercantum dalam visi misi saya." Ujarnya


Visi Misi; 

Terwujudnya masyarakat yang adil, makmur, sejahtera, bermartabat dan transparansi. Optimalisasi Penyelanggaraan  pemerintah Desa yang Transparan dan akuntabel, Pelayanan Masyarakat yang prima, Yaitu, Cepat, Tepat dan Benar, Terwujudnya perekonomian dan kesejahteraan Masyarakat, Pelaksanaan pembangunan yang berkesinambungan dan mengedepankan pertisipasi masyarakat dalam bergotong royong, Membangun kerjasama dengan lembaga pemerintahan.


Tambah marten, Dalam pemelihan kalah menang itu hal biasa, intinya kita saling mendukung untuk membangun desa kusi. 


"Dalam pemilihan kalah menang itu hal biasa karena penentu ada di tangan masyarakat, tentunya masyarakat sudah sajauh ini sudah melihat siapa yang berkontribusi banyak untuk pembangunan desa kusi ini. Oleh karena itu semua ada pada tangan masyarakat." Tutupnya


(Oskar /XD**)

×
Berita Terbaru Update