Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Berbagi Kasih Di GBI Haleluya Kupang, Ketua LPRI NTT Sebut Bagian Dari Pengabmas

Senin, 10 Juni 2024 | 7:57 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-10T12:11:33Z
Xdetiik
DPD LPRI NTT berbagi kasih kepada jemaat GBI, Kota Kupang.


XDetiik.com, KUPANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia (LPRI) tak hanya melakukan pengawasan. Namun juga berbagi kasih berupa sembako kepada jemaat yang berstatus janda/duda juga yang kurang mampu. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Pengabdian Masyarakat (Pengabmas).


Demikian disampaikan Ketua DPD LPRI,  Rezky Y. A. Frans usai kegiatan tersebut yang berlangsung di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Haleluya di Kisbaki, Kota Kupang, NTT. Minggu, (09/6/2024).


Xdetiik
Ketua LPRI saat serahkan sembako secara simbolis kepada jemaat.

"Kami sangat bersyukur bisa diterima dengan baik untuk hadir di gereja ini dan peroleh kesempatan berbagi kasih kepada jemaat disini. Kegiatan ini juga bagian dari pengabdian kepada masyarakat," ucap Ketua DPD LPRI NTT usai berbagi kasih kepada jemaat tersebut.


Ketua LPRI menjelaskan bahwa bukan tentang nilai. "Walaupun nilainya tidak seberapa. Namun kita secara iklas memberikan kepada saudara/i kita di tempat ini," ujar Kiky, sapaan akrabnya.


Kiky juga berharap Kehadirannya dengan tim memperat rasa persaudaraan. "Semoga hadirnya kita disini juga dapat merasakan bahwa semua kita bersaudara. Tanpa membeda-bedakan satu sama lain," harapnya.


Xdetiik
Pendeta, Joel Missa.

Selain itu, Pendeta, Joel Missa yang sebagai pembina di Gereja tersebut, juga memimpin kebaktian itu mengatakan bahwa "Saya dari Gereja ini mengucapkan terima kasih untuk rasa kepedulian Lembaga ini (LPRI, red) kepada jemaat disini hari ini," ungkap Pendeta asal Kabupaten TTS itu.


Ia juga mengaku merasa senang dengan kehadiran LPRI di Gereja itu. "Senang Lembaga ini dapat berbagi kepada warga kami," katanya.


Kiranya Tuhan memberkati perjalanan LPRI ke depannya, "Semoga LPRI jalan lebih eksis, lebih kuat, berlari lebih cepat dalam setiap pergerakan untuk pengawasan terhadap banyak persoalan-persoalan yang dihadapi. Biar Tuhan senantiasa memberi kekuatan," harap Pendeta Missa.


Xdetiik
Foto bersama usai LPRI berbagi kasih

Hadir pada kegiatan itu, Ketua DPD LPRI NTT, Rezky Y. A. Frans didampingi Kepala Devisi (Kadiv) Intelejen, Humas bersama sejumlah anggota juga hadir mengikuti kebaktian hingga selesai di Gereja tersebut.

×
Berita Terbaru Update