Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Yulius Tamonob Ucap Terima Kasih Kepada Tim Kerja dan Pendukungnya di Pileg 2024

Kamis, 28 Maret 2024 | 9:59 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-28T02:00:58Z
Xdetiik


XDetiik.com, SOE - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) IV, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Yulius Tamonob, mengucapkan Terima Kasih kepada Tim Kerja dan Pendukungnya di Pileg Tahun 2024. Yulius mengakui tidak terpilihnya sebagai Anggota DPRD merupakan keberhasilan yang tertunda.


Demikian disampaikan oleh Caleg DPRD Kabupaten TTS, Yulius Tamonob di Amanatun Selatan kepada tim media, pekan lalu.


"Tak terpilihnya Saya sebagai Anggota DPRD Kabupaten TTS merupakan keberhasilan yang tertunda. Kesempatan calon DPRD adalah ruang dimana mengukur diri dan kedalaman hati sahabat, kenalan serta teman-teman seperjuangan," kata Yulius.


Setelah, lanjutnya, mengetahui perolehan suara yang tak memungkinkan untuk memperoleh kursi di DPRD, ia hanya tersenyum dan mengucapkan, “Terima kasih setinggi-tingginya serta penghargaan dan apresiasi kepada Pemilih Dapil IV Kabupaten TTS dan semua tim pendukung yang sudah mendukung saya. Berjuang bersama, menangis bersama hingga saat ini masih solid dan menunjukan semangatnya namun mohon maaf belum bisa memenuhi harapan besar itu," ucapnya.


Diungkapkan Yulius, terima kasih juga kepada donatur yang telah membantu. "Terima kasih untuk para donatur yang sudah membantu melancarkan kampanye selama kurang lebih dua bulan. Namun mohon maaf belum bisa memenuhi harapan kita bersama itu,” ujarnya.


Dirinya saat mengetahui hasil Pleno tingkat kabupaten bahwa ia tidak lolos menjadi salah satu anggota DPRD kepada tim pendukungnya dengan bijak sambil tersenyum ia menyatakan bahwa “Jika kekalahan itu diperlukan untuk membuat kita menjadi lebih kuat, maka menerima kekalahan adalah hal yang bijak. Kalah bukan berarti hancur, kekalahan hanyalah sedikit batu loncatan untuk menang,” terangnya.


Yulius kembali memotivasi pendukungnya untuk belajar dari kekalahan dan terus berjuang serta berusaha lebih keras lagi. Jangan pernah bermain apabila takut dan tak bisa menerima kekalahan.


Selama masa kampanye. Saya menolak berpikir kalah. Karena saya punya prinsip pantang berpikir kalah sebelum perjuangan berakhir. Saya juga tidak mau menurunkan semangat tim kerja yang berjuang bersama,” tegasnya.


Menurutnya, dengan peroleh suara yang cukup banyak itu bukan kehebatan dirinya dan tim. Tetapi karena kerja sama semua keluarga, teman, sahabat, kenalan, kakak adik yang tak bisa sebutkan satu per satu.


Saya juga ucapkan terimakasih kepada pimpinan PPP. Baik pimpinan wilayah maupun pimpinan Cabang TTS yang telah mengusung saya sebagai salah satu caleg di dapil IV TTS. Kami sudah berjuang tapi Tuhan belum izinkan saya. Saya yakini rencana Tuhan adalah lebih baik dari rencana manusia," ujar Yulius.


Akhirnya ia juga menyampaikan Proficiat kepada teman-teman seperjuangan atas restu masyarakat dipercayakan kembali menjadi wakil rakyat 5 tahun kedepan. Untuk terus berjuang memperjuangkan aspirasi rakyat.

(Fiand/**).

×
Berita Terbaru Update