Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Upacara 17-an di Lanud EL Tari, Amanat Panglima TNI : Prajurit Evaluasi Program Kerja dengan Sungguh

Senin, 17 Juli 2023 | 12:07 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-17T04:07:55Z

Xdetiik


XDetiik.com, KOTA KUPANG - Upacara Bendera 17-an di Lanud El Tari. Dalam Uapacara tersebut, Danlanud El Tari membacakan Amanat Panglima TNI bahwa Para Prajurit mesti melaksanakan evaluasi program kerja dengan sungguh-sungguh. 


Demikian amanat Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yang dibacakan oleh Danlanud El Tari, Marsma TNI Aldrin P. Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han yang bertindak sebagai Inspektur Upacara 17-an di Apron Shelter Sukhoi Lanud El Tari Kupang. Senin (17/7/2023).    


Saya tekankan kepada para prajurit sekalian agar melaksanakan evaluasi program kerja dengan sungguh-sungguh. Hal-hal yang baik agar terus dijaga dan ditingkatkan, di sisi lain apabila terdapat kekurangan maupun kegagalan agar dicari akar permasalahannya dan cari solusi agar tidak terjadi di kemudian hari. Selain itu, hasil evaluasi harus selalu tercatat, agar menjadi lesson learned bagi para generasi selanjutnya," Kata Panglima TNI yang dibacakan oleh Danlanud El Tari.


Xdetiik


Selain itu, Panglima TNI juga menegaskan kembali untuk mewujudkan visi sebagai Panglima TNI, yakni menjadikan TNI sebagai Patriot NKRI. 

Saya ingin mewujudkan kekuatan TNI sebagai komponen utama pertahanan negara yang profesional, modern, dan tangguh. Hal ini penting agar rakyat kita nyaman untuk bekerja. Negara kita aman dari segala bentuk gangguan dan pembangunan nasional dapat berjalan lancar. Harapan kita semua adalah TNI kuat, rakyat bermartabat," tegas Panglima TNI.


Peserta dalam upacara tersebut adalah seluruh personel Lanud El Tari. Baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta personel dari Kipan C Yonko 446 Kopasgat. 
×
Berita Terbaru Update