Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kunker di Kabupaten TTU, Jacki Uly : Masyarakat Jaga Persatuan di Tahun Politik

Jumat, 07 Juli 2023 | 12:14 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-07T04:15:05Z
Xdetiik


XDetiik.com, KEFAMENANU - Anggota Komisi III dari Fraksi Partai Nasional Demokrasi (NasDem),  Drs. Y. Jacki Uly., M.H kembali melakukan kegiatan Kunjungan Kerja (kunker) sekali Setahun bersama Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU). Dalam kegiatan tersebut Jacki Uly mengajak masyarakat menjaga persatuan.


Ajakan itu diungkapkan Drs. Y. Jacki Uly., M.H dalam sambutannya saat berlangsung kegiatan Kunker pada Jumat, ( 21/4/2023) yang melibatkan masyarakat di Kabupaten TTU dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah setempat.


"Masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan di Tahun Politik. Setiap orang bebas menetapkan pilihannya, tetapi kerukunan hidup masyarakat harus tetap diutamakan," demikian ajakan Jacki.


Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi NasDem, Drs. Y. Jacki Uly., M.H dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih telah hadir di TTU.

"Saya berterima kasih karena telah diberikan kesempatan mengunjungi sekretariat DPD NasDem di TTU," ucap Jacki.


Jacki Uly juga mengatakan tujuan melakukan kunker tersebut agar menyerap aspirasi masyarakat.

"Saya kemari tentu tahu sebagai kapasitas untuk melakukan kunker agar menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan NTT II yang salah satunya adalah Kabupaten TTU. Saat ini, saya berada di Komisi III DPR RI yang membidangi soal Hukum dan HAM yang mitra meliputi : Polri, Kemenkumham, KPK, Kejaksaan, Pengadilan, Komisi Yudisial, Komnas HAM, Komnas Perempuan, BNPT, BNN dan lainnya," jelasnya.


Jacki menyampaikan pula harapannya kepada maayarakat agar nantinya memilih calon berdasarkan kualitas dan gagasan, bukan berdasarkan pada politik identitas atau ujaran kebencian. 

"Mari kita menjadi masyarakat yang kritis, cerdas dan objektif dalam memilih calon pemimpin kita," pinta Mantan Kapolda NTT ini.

(XD**).
×
Berita Terbaru Update