Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Persiapan Mengikuti Festival di Alor, Danlanud El Tari Berikan Pengarahan bagi Atlet Paralayang

Minggu, 18 Juni 2023 | 5:36 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-18T09:37:15Z
Xdetiik


XDetiik.com, KOTA KUPANG - Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han memberikan pengarahan kepada puluhan atlet paralayang di VIP Room Lanud El Tari Kupang, Jumat (16/6/2023).   


Para atlet yang didampingi Kasubditpresordirga Puspotdirgaau Letkol Lek Didi Haryadi  tersebut akan mengikuti Festival Paralayang di Desa Alor Besar  yang merupakan salahsatu festival bagian dari acara Visit Alor Tahun 2023. 


Danlanud El Tari memberikan penjelasan kepada para atlet tentang semua kegiatan dalam Visit Alor Tahun 2023 dan berharap kepada  para atlet semuanya untuk menampilkan penampilan dengan atraksi yang baik.    

"Perhatikan safety, keselamatan lambangja dan jangan lupa interaksi yang baik dengan masyarakat. Teriring doa semoga lancar, berangkat dengan kapal juga lancar, pergi dan pulang serta sukses saat festival," harap Danlanud El Tari.


Sementara itu Letkol Lek Didi Haryadi yang mewakili Kapuspotdirgaau mengucapkan terimakasih kepada Danlanud El Tari dan jajarannya yang telah mendukung para atlet yang akan mengikuti Festival Paralayang yang kedua ini.  

"Kami membawa 45 atlet FB FASI, 2 dari Kupang dan 12 perangkat lomba dan kegiatan ini juga adalah untuk mendukung babak kualifikasi PON yang rencananya akan dilaksanakan bulan Oktober di Aceh. Semoga kegiatan kedepan dapat berjalan dengan lancar dan mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa," kata Letkol Didi Haryadi.


Xdetiik

Para atlet datang menggunakan pesawat TNI AU C-130/A-1327 dan bermalam di Lanud El Tari yang selanjutnya melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Alor menggunakan kapal cepat KM Express Bahari 7F untuk mengikuti Festival Paralayang, Visit Alor Tahun 2023.

×
Berita Terbaru Update