Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sebagai bentuk Penguatan Kasih Persaudaraan, IMAPEN Kefa Gelar Baksos

Sabtu, 03 Juni 2023 | 11:56 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-03T16:21:56Z
Xdetiik


XDetiik.com, KEFA - Ikatan Mahasiswa Pelajar Nainbenu ( IMAPEN)  Kefamenanu menggelar Bakti sosial ( Baksos) Sebagai bentuk Penguatan Kasih Persaudaraan, IMAPEN Kefa Gelar Baksos. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gua Maria Bunda Pengantara Rahmat Sabuin di Kelurahan Kefa Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Pada  Sabtu, ( 03/6/2023).


Ketua Umum IMAPEN, Wilhelmus Bota menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial itu di Gelar  sebagai wujud kecintaan terhadap Lingkungan.

"Bakti Sosial yang kami lakukan di awal bulan sebagai bentuk Rajutan kasih dan iman akan sesama dan sang Khalik Agun," ujarnya.


Tambah Wili (sapaam akrabnya) bahwa kegiatan itu di lakukan sebagai penguatan kasih persaudaraan, Kekeluargaan dalam satu organisasi dan membangun relasi dengan masyarakat.

"Kami melakukan kegiatan sebagai bentuk penguatan kasih persaudaran, kekeluargaan sesama saudara dalam satu ikatan internal organisasi dan juga membangun relasi dengan masyarakat yang kami jumpai," katanya.


Hal Senada juga disampaikan Koordinator Bidang Kerohanian, Yulian Oki, kegiatan tersebut juga adalah satu program kerja yang ada Organisasi IMAPEN.

" Kegiatan Ini adalah salah satu bentuk dari program kerja saya yang  dilakukan guna membangun cemestry antar sesama saudara/i (Feto/Nao) dalam Ikatan Organisasi dan juga untuk lebih erat, kokoh prinsip dan persaudaraan sebagaimana seperti motto IMAPEN (Nekaf Mese Ansaof Mese)," tuturnya.

( Onie/XD**).

×
Berita Terbaru Update