Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Frans Aba Pasti Jadi Gubernur NTT 2024

Rabu, 21 Juni 2023 | 12:30 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-07T08:14:26Z
Xdetiik


XDetiik.com, KOTA KUPANG - Salah satu sahabat dari Dr. Fransiskus Xaverius Lara Aba, SE., M.Ec., Ph. D. mengungkapkan bahwa Frans Aba pasti lolos menjadi Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) di tahun 2024. 

Hal ini diungkapkan Nikolas yang merupakan salah satu sahabat dari Frans Aba saat Deklarasi
di Hotel Aston Kupang pada Minggu, (18/6/2023).

"Frans Aba pasti jadi gubernur. Sebagai orang sumba,  kami mau menitip bahwa di sumba itu menyumbang salah satu presntase angka kemiskinan di NTT," kata Nikolas.

Nikolas mengatakan demikian saat diberi kesempatan menyampaikan dukungannya sebagai sahabat Frans Aba untuk menjadi Gubernur NTT periode 2024-2029. Frans Aba dideklarasikan sebagai Calon Gubernur NTT dengan mengusung tema : "Merajut Gotong Royong Bersama Frans Aba For Gubernur NTT 2024" dihadiri sekitar 500 peserta, memenuhi ball room hotel Aston Kupang.

Sementara itu, Melkianus Pote Hadi yang juga sebagai salah satu sahabat dari Frans Aba mengatakan bahwa "Frans Aba Pantas untuk menjadi Gubernur NTT karena bisa berkolaborasi dan inovatif juga," kata Hadi.

Melkianus juga katakan, tertarik dengan kalimat merajut gotong royong.
"Saya tertarik dengan kalimat ini, (merajut gotong royong). Karena memang selama ini kita berdiri sendiri-sendiri dengan egonya maisng-masing. Bagaimana bisa NTT maju," tandasnya.

Ia juga mengatakan, "banyak tagline, narasi yang dibangun untuk seolah enakan pendengaran telinga," tegasnya.

Frans Aba, lanjutnya, menjadi peluang untuk kali ini. "Saya ingin di masa Frans Aba ada kata yang new NTT : NTT Baru," pungkasnya.

(Fiand/XD**).
×
Berita Terbaru Update