Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wujudkan Kedamaian Desa, IMADO Kupang Di Bentuk

Rabu, 17 Mei 2023 | 1:14 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-17T12:50:22Z
Xdetiik


XDetiik.com, KOTA KUPANG - Mahasiswa -Mahasiswi asal Desa Oebelo Kabupaten Timor Tengah Selatan  membentuk wadah belajar bagi mereka dengan nama  Ikatan Mahasiswa Desa Oebelo ( IMADO) - Kupang, Pada selasa, ( 16/05/2023).


Dengan personalia badan pengurus terpilih sebagai berikut : 

Ketua: Aldy Rafelmis Benu

Sekretaris: Simon Sanak

Bendahara : Efi Taroci Lasi

Kepala Bidang Organisasi : Nalo Lette

Sekretaris Bidang: Wino Tefamnasi

Kepala Bidang Penalaran & Keilmuan : Ayu Nitbani

Sekretaris Bidang: Indra Ballo

Kepala Bidang Minat & Bakat: Oskar Taneo

Sekretaris Bidang: Lidia Nubatonis

Dewan Penasehat : Alfret Benu, S.Pd


Ketua terpilih Aldi kepada wartawan media ini bahwa, Adanya tempat belajar bagi mahasiswa-I Desa Oebelo yang sementara menempuh bangku perguruan   Tinggi di kota kupang sehingga ketika kembali bisa berdampak dan menjadi tempat aspirasi bagi masyarakat.


" Dengan adanya wadah belajar bagi mahasiswa/ i Desa Oebelo Kecamatan Amanuban Selatan Kabupaten Timor Tengah Selatan yang lagi berstudi di kota kupang, semoga berdampak dan menjadi tempat aspirasi bagi masyarakat desa dan mahasiswa untuk sama2 menjalankan misi akademik dengan melihat misi misi sosial di masyarakat desa Oebelo khususnya umumnya masyarakat NTT," Ujarnya.


Ketua terpilih itu, Kembali melanjutkan bahwa terbentuknya organisasi tersebut untuk mewujudkan kedamain, kesejahteraan,keadilan, kebenaran,keutuhan di dalam desa dan yang lebih utama saling mengenal antar satu desa sehingga melalui wadah tersebut mengajak mahasiswa yang berasal dari desa Oebelo untuk saling membenahi melalui Yesus Kristus selaku Tuhan dan penebus dan memperdalam Iman dalam kehidupan sehari - hari.


"Terwujudnya kedamaian, kesejahteraan, keadilan, kebenaran, keutuhan ciptaan dan demokrasi di Indonesia berdasarkan kasih, Oleh sebab itu mari kita mengajak mahasiswa dan warga perguruan tinggi lainnya agar mengenal akan Yesus Kristus selaku Tuhan selaku Penebus dan memperdalam iman dalam kehidupan dan pekerjaan sehari-hari," Jelasnya.


Mahasiswa Goegrafi undana itu juga berharap, Organisasi tersebut baru di bentuk agar menjadi wadah belajar bagai mahasiswa Oebelo yang berstudi di kota kupang sehingga harapanya ciptakan kader-kader yang berpotensial dan berjiwa kepemimpinan.


" Yang pasti organisasi ini  baru dibentuk menjadi wadah belajar bagi mahasiswa/i Desa Oebelo yang lagi berstudi di kota kupang sehingga saya berharpa menjadi wadah belajar yang dan menciptakan kader-kader yang memiliki jiwa kepemimpinan dan siap di medan layan dan semoga dalam perjalanan kedepan organisasi ini jaya selalu," Harapnya.


( Oskar/XD** ).

×
Berita Terbaru Update