Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Resmi Dibuka, General Manager : Hotel Harper Mampu Menjawab Keinginan Costumer

Selasa, 06 Juni 2023 | 8:31 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-06T02:45:24Z
Xdetiik


XDetiik.com, KOTA KUPANG - Hotel Harper Kupang, Berbintang empat (4) resmi dibuka langsung oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL). General Manager, Asmungi Al Manan, General Manager of Harper Kupang Mengatakan bahwa Hotel Harper mampu menjawab keinginan Costumer dengan keunikannya tersendiri.


Demikian dikatakan General Manager  (GM) of Harper Kupang, Asmungi Al Manan, saat Press Conferens seusai soft opening Hotel Harper Kupang pada Sabtu, (03/6/2023).


Xdetiik
Foto General Manager  (GM) of Harper Kupang, Asmungi Al Manan

"Dengan berbagai keunikan dan fasilitas yang berbeda dengan lainnyaHotel Harper ini akan bisa menjawab keinginan dari pada customer," ungkap Asmungi.

Soft opening/ dibuka dengan resmi, Hotel Harper Kupang siap menjawab keinginan para costumer dengan berbagai keunikannya. Harper Kupang terletak di pusat Kota Kupang, Lokasi yang sangat strategis dan cuma 15 menit dari bandara El Tari ke Hotel ini.  Menawarkan berbagai kemudahan yang tak tertandingi.


"Harper juga mempunyai area yang cukup luas, bahkan di area parkiran basemen kita juga bisa tampung sampai dengan 28 unit mobil juga di area luar bisa sampai 50 mobil," jelas GM Hotel Harper.


Tambah GM menyampaikan bahwa Hotel Harper Kupang memiliki 10 lantai dengan kamar-kamar yang terletak mulai dari lantai 3 hingga 9 dengan total 176 kamar dan 9 jenis kamar yang berbeda. Masing-masing dirancang dengan penuh perhatian untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan yang mencari kenyamanan dan relaksasi.

"Di Hotel Harper juga kita dapat melihat view pulau di Kota Kupang, bisa ke arah Siloam, Pulau Kera, keindahan di Pantai Lasiana dan lainnya. Bahkan untuk melihat sunset bisa langsung dari dari hotel harper anda dapat melihat vew sunset," bebernya.

Asmungi juga menjelaskan type kamar di Hotel Harper mempunyai berbagai fasilitas, 
" Disetiap kamar memiliki saluran TV internasional, WiFi, meja tulis, kamar-kamar bebas asap rokok, berangkas, dan bahkan Google Nest yang otomatis tersambung ke receptionist, restoran, juga miliki kamar dengan type kapasitas sama dengan 4 tempat tidur yang cocok untuk family yang ingin berlibur." 

Di Hotel Harper Kupang, lanjutnya, Deluxe Room. Sky Lounge & Bar, Meeting Room, selain menjadi akomodasi yang lengkap dan nyaman. Hotel ini memiliki ruang balai terbesar di Kupang, yang mampu menggelar acara berskala internasional, berkapasitas hingga 2.000 orang serta 9 ruang rapat yang fleksibel yang dapat dengan mudah digabung atau dipisahkan sesuai dengan setiap kesempatan. Para tamu juga dapat bersantai dan memanjakan diri di kolam renang, spa, dan pusat kebugaran hotel, menawarkan keseimbangan sempurna antara urusan bisnis dan liburan.


Xdetiik


Diketahui, Harper Kupang merupakan wujud upaya terbaru Archipelago International dalam menyediakan keramahan yang luar biasa di Kupang. Bergabung dengan perusahaan saudara ASTON Kupang dan Hotel NEO Eltari Kupang.


Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.archipelagointernational.com dan ikuti
@archipelagointernational di Instagram.
###

(Fiand/XD**).
×
Berita Terbaru Update