Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Survey Elektabilitas Tertinggi, Nasionalis Ganjar Pranowo Siap Deklarasi Di 38 Provinsi

Selasa, 28 Maret 2023 | 8:50 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-28T12:50:41Z




XDetiik.comSULAWESI  - Organisasi Kemasyarakatan Keluarga Nasionalis Jokowi  ( KENJO ) yang dulu mendukung Presiden  Jokowi dipilpres  2019 siap Menggelar Deklrasi Serentak di 38 Provinsi .  Keluarga Nasionalis Jokowi pada Pilpres 2019 lalu menjadi Nasionalis Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendtang untuk mendukung Ganjar Pranowo  yang juga merupakan Pemimpin yang Mampu meneruskan Cita - Cita dan kebijakan Presiden Jokowi .

Ketua Umum Nasionalis Ganjar Pranowo  Jeffri Sastra menyampaikan via WaatsApp ke Media ini bahwa Deklrasi Serentak itu Siap di Gelar dalam beberapa bulan Kedepan. Pada Selasa,(  28/03/2023).


Menurut Ketua umum Nasionalis Ganjar pranowo itu bahwa, Deklarasi itu Untuk Mewujudkan keinginan Anggota di seluruh indonesia dalam mendukung Bapak Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024 . 


" Deklari di lakukan untuk mewujudkan keinginan para anggota yang tersebar di seluruh indonesia sehingga dengan itu tambahan Energi dan Semangat Baru, Dan kita bisa mengajak masyarakat lainnya untuk mendukung Pak Ganjar," Ujarnya.


Ketua  itu juga menyebutkan bahwa, Ganjar Pranowo adalah Sosok dan Idola Rakyat Indonesia dengan survey Elektabilitas tertinggi sehingga Mampu menarik Masyarakat Indonesia untuk memberikan Dukungan Kepada Beliau sebagai Calon Presiden 2024 . Dengan itu dari Nasionalis Ganjar Pranowo siap memenangkan beliau di pilpres 2024.


"Ganjar Pranowo adalah Sosok dan Idola Rakyat Indonesia dengan survey Elektabilitas tertinggi sehingga Mampu menarik Masyarakat Indonesia untuk memberikan Dukungan Kepada pak Ganjar sebagai Calon Presiden 2024 . Dengan ini kami dari Nasionalis Ganjar Pranowo siap memenangkan pak Ganjar di pilpres 2024", Tegasnya.


( Okha /XD*)


 

×
Berita Terbaru Update