Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pernah jadi Tukang Ojek di Takari, Kini Yonatan Loloin Mendaftar sebagai Balon DPR Kabupaten Kupang

Rabu, 08 Maret 2023 | 11:21 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-08T03:21:33Z



XDetiik.com KUPANG - Salah satu anak Muda kecamatan Takari  Yonathan Loloin Spd. yang akrab di sapa Nathan. Kader muda ini tidak asing di telinga masyarakat Takari bahkan kabupaten kupang karena ia adalah wasit sepak bola maupun mantan tukang ojek, kini mendaftar sebagai bakal calon DPRD Kabupaten Kupang, NTT.

Ia juga dalam wartawan media online, komunitas sosial di indonesia dan bahkan mantan guru PJOK yang tamat dari UKAW Kupang, Hingga sekarang Ia juga  sebagai Ketua PAC PSI Kecamatan Takari.

Kepada media ini, pada Rabu, (8/3/2023). Nathan menyampaikan bahwa ia juga dulu sebagai tukang ojek.

Nathan mengatakan bahwa generasi muda penerus bangsa Yang masih kuat perlu bersemangat untuk membangun Negeri.

" Sebagai Generasi muda penerus bangsa ini yang masih kuat kita perlu bersemangat untuk menbangun," Jelas mantan tukang ojek tersebut.

Dirinya mengaku ingin dpaat membantu banyak orang,

" Saya berkeinginan sangat kuat masuk di dunia politik karena saya ingin membantu masyarakat," Pungkas mantan wasit Sepak bola kupang tersebut.

Seperti yang di ketahui Nathan terdaftar sebagai bakal calon DPR Kabupaten Kupang Dari dapil II meliputi Takari, Fatuleu, Fatuleu barat, Fatuleu tengah,AMABI Oefeto Timur dan Sulamu pada hari selasa 7 maret 2023 kemarin.

" Saya sendiri datang membawa berkas dan mendaftarkan di DPD PSI
dan di terima langsung oleh sekertaris PSI Bro Dullem Lusi," Beber anak muda itu.
 
Nathan juga menyampaikan, Dalam perbincangan bersama Sekertaris. DPD PSI Kabupaten Kupang  selaku kader-kader Muda siap mendorong masyarakat untuk mendukung Ganjar Pranowo dan Yeny Wahid.

" Artinya DPD PSI Kabupaten kupang bersikap agar satu garis komando.RI 1.DPW PSI NTT Jane Natalie Suryanto," ujarnya.

Dalam cerita kedua tokoh muda tersebut bahwa PSI Kabupaten kupang akan menjadi partai yang memiliki kekuatan penuh.

" Bro Dull pun mengatakan, tahun ini PSI Kabupaten kupang akan menjadi partai yang punya kekuatan penuh di karenakan banyak anak muda  yang maju dalam caleg di partai solidaritas Indonesia," tutup Nathan menceritakan penyampaian Sekertaris PSI tersebut.

(OKHA/XD**).
×
Berita Terbaru Update