Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peresmian Gedung Kantor PT Kawasan Industri Bolok, Direktur : Kami Punya Strategi Baru

Sabtu, 25 Februari 2023 | 8:18 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-25T13:09:44Z


XDetiik.com, KUPANG - Gedung Kantor PT Kawasan Industri Bolok di Jl. Helong Raya Desa Bolok, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang Diresmikan secara langsung oleh Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Rabu, (22/2/2023).


Xdetiik

Direktur PT. Kawasan Industri Bolok, Gabriel Kennenbudi, Dipl.-Ing dalam sambutannya, mengatakan bahwa Kawasan Industri ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 1997, namun hingga saat ini belum banyak yang mengetahuinya.

"Ini adalah tantangan bagi kami para pengurus Kawasan Industri Bolok," katanya.


tonton juga disini

👇👇

https://youtu.be/Cu83x05dYwI


Tambahnya menjelaskan bahwa berusaha dengan strategi baru,

"Kami berusaha dengan membuat strategi baru, yakni bukan pemerintah saja yang menyembangkan Daerah ini tetapi Pemerintah, Masyarakat dan Pelaku bisnis, sehingga hari ini menjadi momentum bertumbuhnya industri di Provinsi Nusa Tenggara Timur," jelasnya.


Ia juga sempat mengucapkan terima kasih kepada pelaku bisnis,

"Saya juga berterima Kasih kepada teman-teman pelaku bisnis yang sampai saat ini sudah ada di dalam kawasan Industri Bolok, ada PLN, ada dari sejati beton, bahkan hari ini kami akan menyaksikan penandatanganan kontrak kerja baru dengan perusahaan yang pertama adalah wolf mangan walaupun sudah berada lebih dari 5 tahun di daerah ini namun akhirnya tidak beraktifitas lagi," bebernya.


Tampak Gedung Kantor PT Kawasan Industri Bolok.

Dengan manajemen yang baru 

" Kami berharap bahwa akan adakan kegiatan yang baru sehingga bisa membawa dampak kepada masyarakat Desa Bolok dan di NTT sendiri. Untuk itu, saya mohon kepada Bapak Gubernur untuk meresmikan Gedung kantor ini untuk berkembang dan majunya pertumbuhan industri di NTT ini," harapnya.


Ia juga mengajak bersama bangun daerah

"Saya mengajak semua masyarakat, perangkat daerah pelaku bisnis marilah bersama-sama kami untuk membangun daerah ini. Kami bersedia untuk bekerja keras, bekerja cerdas demi kemajuan, tutupnya," ajaknya.


Xdetiik

Sementara itu, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, dalam sambutannya, mengatakan bahwa Gedung Kantor PT Kawasan Industri ini jangan hanya gedung yang modern, tapi kerjanya, cara berpikirnya juga harus modern,

"Jadi harapan saya ke depan pertahun bisa 20 atau 30 triliun," tandasnya.


Xdetiik
Peresmian Gedung  ditandai dengan pengguntingan Pita.

Jangan tunggu orang datang, tetapi Bapak Direktur kesana, Bicara dengan industri-industri di luar sana untuk kemajuan disini, pungkasnya.


Kegiatan tersebut dihadiri Gubernur NTT, Direktur PT Kawasan Industri Bolok, Forkopimda NTT, Lantamal VII, Kasrem 161/WS, Direktur Bank NTT, serta seluruh Tamu Undangan.

(Fiand/XD**).

×
Berita Terbaru Update