Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Soal Dugaan Salome di Takari dari Daging Tikus, Penjual Lapor Pencemaran Nama Baik, Pembeli : Itu Nyata

Rabu, 11 Januari 2023 | 8:46 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-11T13:09:52Z

Xdetiik
Foto SA alias Bibi All, membantah kalau Salomenya gunakan daging tikus.

XDetiik com, OELAMASI - SA, alias (Bibi All) penjual salome di takari kabupaten kupang melapor ke polres kupang ( Babau ) karena kata Dia nama baiknya dicemarkan terkait viralnya diduga barang jualan salomenya menggunakan daging tikus.

Iya mengaku sangat di rugikan padahal sudah satu tahun berjualan banyak pelanggan dan tidak ada yang komplain sehingga untuk memulihkan namanya, ia bertindak untuk melapor hal tersebut di polres kupang, Pada Rabu, (11 /01/2023).


" Hari ini saya datang melapor ke polres kupang soal dugaan tindak pidana pencemaran nama baik,Karena disitu ( Takari red ) saya tidak merasa bahwa saya jual salome daging tikus.Kalau memang dia ( pembeli, red ) dapat daging tikus tersebut semestinya dia ( Pembeli, red) datang konfirmasi ke saya dolo jangan menginformasikan ke wartawan dolo (dahulu, red) karena dengan viralnya hal tersebut jualan saya sangat menurun dan saya rugi ," ujarnya.


Bibi Al menambahkan bahwa iya sudah berjualan sudah selama satu tahun dan banyak pelangang tetapi dengan viralnya hal tersebut jualannya sepi.

" Saya sudah jualan selama satu tahun di situ ( Takari, red ) dan saya punya banyak pelangan sehingga penghasilan saya setiap hari itu Rp.500.000, tetapi dengan adanya persoalan ini jualan saya sepi dan penghasilan saya cuma Rp.250.000," Jelasnya.


Bibi Al juga berharap dengan adanya laporan dugaan tindak pidana pencemaran nama baik tersebut mendapat keadilan.

" Saya harapkan keadilan karena saya tidak jual salome tikus dan saya minta untuk klarifikasi karena banyak pelanggan saya selama ini tidak komplain, " harapnya.


Sementara itu, pembeli (Sam) ketika dikonfirmasi lagi Media ini melalui WhatsApp menyampaikan bahwa iya tidak mengada-ngada bahkan Bibi Al saja iya mrngaku tidak perna kenal.

" Saya telah menyampaikan apa yang telah  sesuai dengan kenyataan,Saya tidak mengada - ngada.

Saya tidak tahu itu sampai harus mau melakukan penghinaan segala macam itukan penemuan yang nyata yang saya sampaikan," tandasnya.

(O/XD**)

×
Berita Terbaru Update