Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Merasa Dicemarkan Nama Baiknya, Fony Mella Bakal Laporkan Akun Facebook Irmadewi Timor Silvester

Rabu, 11 Januari 2023 | 8:54 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-11T12:38:07Z


Xdetiik


XDetiik.com, KOTA KUPANG - Ketika diinformasikan bahwa nama diupload oleh akun atas nama Irmadewi Timor Silvester di group Facebook Flobamora Tabongkar, bahwa mengambil kembali  beasiswa anak SMA di Kota Kupang, merasa kaget karena tidak melakukan sesuatu yang salah begitu.


Demikian disampaikan Fony Mella yang merupakan koordinator Bidang Anak Lksa obor Timor Ministry, kepada Media ini, pada Kamis, (5/01/2023).


tonton juga disini

👇👇

https://youtu.be/3IzHoBXU6jo


"Ternyata saya lihat postingan tersebut tentang bantuan anak yang disalah mengerti oleh silvester irma dewi bahwa dikira itu adalah bantuan beasiswa. Padahal bantuan kami ini berbeda sehingga banyak komentar disitu yang menjas saya, memaki saya, ya disatu sisi saya sedih tetapi disisi lain ya saya berpikir mereka adalah orang yang tidak tahu tentang bantuan ini," ungkapnya dengan wajah sedih.


Ia juga menyampaikan bahwa kalau bisa akun palsu yang menyebut namanya itu bertobat

"Kedepannya kita lihat saja ya, kalau bisa silvester irmadewi itu bertobat ya, jangan sampai melakukan sesuatu yang tidak tahu akar masalah tetapi dia pikir dia maha tahu begitu, sehingga dia menulis sesuatu tidak berdasarkan data yang ada begitu.Dia juga tidak konfirmasi ke saya," katanya.


Menanggapi hal tesebut, tak tinggal diam,Fony Mella juga mengaku akan mengambil langkah hukum terkait postingan oleh akun tersebut,

"Langkah Hukum memang saya sudah hubungi Pengacara jadi mungkin akan saya laporkan akun palsu silvester irmadewi tidak jelas itu. Karena itu sudah termasuk pencemaran nama baik," tegasnya.

(XD**).

×
Berita Terbaru Update