Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Berbeda, Momen Rapat Perwira Diisi dengan Sosialisasi Teknik Menghafal Cepat Di Lanud El Tari

Sabtu, 28 Januari 2023 | 8:06 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-28T00:06:26Z
Xdetiik


XDetiik.com, KOTA KUPANG - Lanud El Tari Kupang melaksanakan rapat Perwira pada setiap hari Rabu, namun, pada rapat kali ini, Rabu (25/1/2023) sedikit berbeda karena diisi dengan materi berbagi pengetahuan untuk para Perwira, yaitu materi teknik menghapal dengan cepat .     Materi tersebut disampaikan oleh Kaada Lanud El Tari Mayor Kal Yakut Adinoto, M.Si.


Hadir pada saat kegiatan tersebut Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han, para Kepala Dinas Lanud El Tari, para Pamen serta Pama staf Lanud El Tari. 

Pada saat sosialisasi. Kaada Lanud El Tari mengatakan bahwa 

"Teknik menghapal dengan cepat adalah suatu cara untuk memasukan informasi kedalam otak atau menghafal dengan melibatkan otak kanan," katanya.


Xdetiik


Materi yang disampaikan berupa 4 topik pembahasan, yakni ;

Topik pertama apa saja yang terdapat di otak kiri dan otak kanan, topik kedua tentang site system yaitu suatu sistem untuk menyimpan informasi secara teratur dan topik ketiga sistem cerita yaitu suatu sistem untuk mengingat informasi dengan cara menghubungkan informasi menjadi sebuah cerita serta topik yang keempat adalah numeric system yaitu suatu sistem untuk menghapal informasi yang berupa angka.

×
Berita Terbaru Update