Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Aksi Bersih sampah di Area Kolam Airnona, Thomas Huki Djita : Agrowisata pertama di Kelurahan ini

Minggu, 15 Januari 2023 | 3:42 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-15T07:47:42Z
Xdetiik
Foto Tokoh Masyarakat sekaligus sebagai Ketua RT 017, Kelurahan Airnona,  Thomas Huki Djita.

XDetiik.com, KOTA KUPANG - Bersama warga beserta aparat kelurahan lakukan aksi kebersihan di sekitar Kolam Airnona ini yang juga menjadi pusat perhatian bagi banyak orang.


Demikian disampaikan Tokoh Masyarakat sekaligus sebagai Ketua RT 017, Kelurahan  Airnona, Thomas Huki Djita saat hadir mengikuti aksi kebersihan di Area Kolam Airnona, pada Sabtu, (14/1/2023).


Xdetiik


"Kelurahan Airnona ini menjadi pusat perhatian banyak orang yang dimana kolam Airnona karena agrowisata yang pertama di Kelurahan ini," ungkapnya.


Tambahnya mengatakan bahwa Kelurahan Airnona yang termasuk salah satu Kelurahan yang dikategorikan sebagai Kelurahan terkotor,

"Kita tetap bersyukur bahwa dengan demikian kita tergerak untuk lebih giat lagi dalam bekerja, khususnya perangi sampah," kata Caleg DPRD Provinsi NTT melalui Partai Hanura itu.


Menurutnya membeberkan bahwa Kelurahan Airnona ini Banyak kunjungan dari masyarakat juga dari luar sehingga akan membawa sampah juga namun, 

"Kami tak akan pernah jenuh untuk tetap membersihkan," bebernya.


Caleg DPRD Provinsi di Dapil 1 NTT itu juga mengucapkan terima kasih,

"Kami sebagai Orang Tua juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan pihak Kelurahan yang atas memotivasi kami untuk bersihkan area ini menjadi lebih bersih," ujarnya.


Xdetiik


Selain itu, Ia juga berharap untuk potensi wisata seperti di Kolam Airnona ini, Pemerintah segera membuat regulasi aturan untuk bisa ada pemasukan dan juga ada yang menjaga dan merawat, tutupnya.

(Fiand/XD**).

×
Berita Terbaru Update