Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pj Wali Kota Kupang : Terima Kasih Insan Pers Sudah Kolaboratif, Edukasi Masyarakat Soal Kebersihan

Sabtu, 03 Desember 2022 | 1:56 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-03T02:39:24Z


XDetiik
Foto Penjabat Walikota Kota Kupang sedang menjawab langsung pertanyaan, maupun usul saran dari Insan Pers yang hadir.

XDetiik.com, KOTA KUPANG - Penjabat Wali Kota Kupang ucap Terima Kasih kepada Insan Pers yang sudah mendukung program-program yang dijalankan dan berkolaborasi, mengedukasi Masyarakat tentang kebersihan.


Demikian disampaikan Pj. Wali Kota Kupang, George Melkianus Hadjoh, SH. dalam Coffe morning bersama Media di kota kupang di Aula Rumah Jabatan Wali Kota, pada Jumat, (02/12/2022).


"Saya berterima kasih kepada teman- teman Media yang sudah berkaloborasi bersama - sama dengan kita dan membantu menyampaikan edukasi serta informasi kepada masyarakat tentang pentingnya kebersihan. Dan hari ini juga ASN yang sudah dilibatkan serta setiap kelurahan dan RT/RW itu khusus untuk upaya kebersihan agar menjadikan kota kupang kota yang bersih," ucapnya.


Menurut Pj. Wali Kota, memang melakukan sesuatu yang tidak terdengarkan tetapi kalau kita tidak melakukannya siapa lagi yang akan melakukan.

"Memang kita melakukan sesuatu yang tidak mungkin tetapi siapa yang akan melakukannya. Karena dengan komunikasi - komunikasi kepada masyarakat dengan sendirinya kita akan sadar akan kebersihan itu sendiri," Ungkap Pj. walikota yang juga Pelatih Kempo itu.

Lanjut Pj lagi-lagi menggucapkan Terima kasih atas kerjasama yang baik ini.

"Oleh karena itu saya berterima kasih kepada teman- teman Pers atas kerjasama yang baik ini. Terus memupuk kebaikan ini untuk Kota Kupang yang lebih baik dengan bersih kota kita," ujarnya.

Saya berharap kolaboratif ini tetap berjalan agar kita menuju kota kupang yang lebih baik dan kota bersih. Tutupnya.


Untuk diketahui, Penjabat Walikota bersama jajaran Kepala - Dinas yang turut hadir di kegiatan Coffe Morning tersebut bersama semua Insan Pers, baik Media Cetak maupun online yang berada di kota kupang.

(Oskar/XD**).

×
Berita Terbaru Update