Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Latihan Menembak Eksekutif, Danlanud El Tari : Kemungkinan Diusulkan jadi Venue Lomba Menembak Pada PON 2028

Jumat, 16 Desember 2022 | 8:05 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-16T00:05:43Z
Xdetiik


XDetiik.com, KOTA KUPANG - Seusai Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Paramotor Fasida NTT di Vip Room Lanud El Tari, Komandan Lanud (Danlanud) El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan, S.T.,M.Hum., M.Han bersama Wakil Gubernur Drs. Josef Nae Soi, M.M yang juga Ketua KONI Provinsi NTT, Wadanlantamal VII Kupang Kolonel Mar Kresno Pratowo, Sekretaris KONI NTT Lambertus Ara Tukan, para pengurus Perbakin NTT dan para Forkopimda lainnya melaksanakan latihan menembak eksekutif di lapangan tembak Seroja Lanud El Tari Kupang pada Kamis, (15/12/2022).


Xdetiik

Danlnaud El Tari menyampaikan bahwa Latihan refreshing menembak eksekutif ini adalah menembak presisi dan demo ladolima steel challence.     Acara pengukuhan dan pelantikan pengurus paramotor Fasida NTT, 

"Kita tutup dengan latihan menembak presisi eksekutif dan demo ladolima steel challence khusus Forkopimda.    Ketua KONI sangat antusias dan mengapresiasi. Ini untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi institusi yang ada di NTT dan akan mendorong kegiatan Perbakin daerah," jelas Danlanud.      


Xdetiik


Danlanud El Tari juga beberkan, 

"Kemungkinan besar tempat ini menjadi salah satu tempat yang nantinya akan diusulkan menjadi venue lomba menembak pada PON 2028 nanti.   

Kita ada lahan dan fasilitas, sangat efektif dan efisien dan hasil bisa optimal," tutup Danlanud El Tari.

(**XD).

×
Berita Terbaru Update