Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kukuhkan Pengurus Paramotor Fasida NTT! Danlanud El Tari : Kita Siapkan Diri untuk Pra PON

Jumat, 16 Desember 2022 | 7:47 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-15T23:48:08Z
Xdetiik


XDetiik.com, KOTA KUPANG - Dalam rangka segera menyiapkan diri untuk Pra PON, Komandan Lanud (Danlanud) El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han selaku Ketua Umum Federasi Aero Sport Indonesia  Daerah (Fasida) NTT memimpin acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Paramotor Fasida Provinsi NTT masa bakti 2022- 2026 di Vip Room Lanud El Tari Kupang, pada Kamis, (15/12/2022). 


Danlanud El Tari melantik dan mengukuhkan Marsma TNI (Purn) Drs. Embu Agapitus, M.S.i (Han) sebagai Ketua Umum Paramotor Fasida NTT dan Yohanes Malo, S.T sebagai Ketua Harian serta beberapa personel dalam kepengurusan yaitu Sekretaris, Bendahara, Bidang Pembinaan Prestasi, Humas, Keselamatan Terbang dan Kesehatan serta Perlengkapan.


Xdetiik

Usai resmi melantik para pengurus paramotor, Danlanud El Tari mengatakan bahwa sebagai pembina Fasida mengharapkan dengan terbentuknya kepengurusan paramotor ini untuk segera menyiapkan diri.

"Kita menyiapkan diri untuk pra PON di Medan dan Aceh dan harus punya harapan, pencapaian maksimal dan optimis di tahun 2028 PON di NTB dan NTT sebagai tuan rumah akan meraih prestasi. Olahraga ini juga bisa menggerakan ekonomi dan pariwisata, dengan merasakan sensasi sebagaimana terbang dengan pemandangan yang multi dimensi.   Olahraga ini khas karena harus diperhitungkan dan mengutamakan  keselamatan dan  harus mentaati hukum karena menggunakan wahana udara," kata Danlanud.  


Xdetiik

Hadir saat acara pengukuhan tersebut Sekretaris KONI Provinsi NTT Lambertus Ara Tukan, Wadanlantamal VII Kupang Kolonel Mar Kresno Pratowo, Dirsamapta Polda NTT Kombes Pol Sudarmin, Kadispotdirga Kolonel Pom Teguh Amdhi Setyawan dan para Kepala Dinas serta Perwira staf Lanud El Tari dan para pejabat militer dan sipil lainnya.

×
Berita Terbaru Update